Sancho Bertahan di Dortmund Satu Musim Lagi, MU Gigit Jari?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/08/jadon-sancho_db3e667.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jadon Sancho sepertinya tidak ke mana-mana pada musim panas ini. Direktur Borussia Dortmund Sebastian Kehl menegaskan Sancho akan tetap bertahan di klub setidaknya satu musim lagi.

Masa depan Sancho sudah mendominasi pemberitaan sepanjang musim panas. Sang pemain sangat santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Setan Merah kabarnya ingin merekrut Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan soal harga.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc sebelumnya sudah mengatakan kalau Sancho akan bertahan di klub setidaknya selama satu musim lagi. Namun hal itu tidak menghentikan rumor tentang kepergiannya.

Kehl kembali menegaskan bahwa Sancho ingin bertahan. Tim Bundesliga itu pun juga tidak tertarik untuk melepaskan sang pemain.

“Jadon senang bertahan. Dia memiliki kontrak hingga 2023,” kata Kehl dikutip dari Berita Bola Online.

“Saya melihatnya di lapangan dan dia sangat senang. Semua orang sangat senang memilikinya. Dia akan berada di sini setidaknya untuk satu musim lagi,” tegasnya.

Sementara itu, gelandang Dortmund, Thomas Delaney juga tidak ingin berpisah dengan Sancho. Ia yakin Sancho bisa membantu pasukan Lucien Favre meraih kesuksan.

“Jadon akan bermain untuk kami,” katanya. “Dia adalah bakat yang hebat. Saya harap dia akan membantu kami memenangkan hal-hal besar,” katanya.

BACA JUGA :