Barcelona Cuci Gudang, MU Siap Tadah Empat Pemain

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/08/barcelona-vs-napoli-_7735bbf.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United diberitakan tengah memantau situasi Barcelona. Mereka berencana untuk mendatangkan empat pemain Barcelona di musim panas nanti.

Barcelona menutup musim 2019/20 dengan hasil yang menyedihkan. Mereka dibantai Bayern Munchen dengan skor 8-2 sehingga Quique Setien dipecat baru-baru ini.

Setien diberitakan bukan satu-satunya yang akan didepak Barcelona di musim panas nanti. El Blaugrana disebut akan menjual banyak pemain di musim panas nanti sebagai upaya mereka merombak tim.

 Berita Bola Online, mengklaim bahwa Manchester United tengah menantikan cuci gudang Barcelona tersebut. Ada empat pemain yang diklaim bakal jadi incaran MU.

 

Menurut laporan tersebut, dua target pertama MU dari cuci gudang Barcelona adalah Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Solskjaer saat ini membutuhkan gelandang baru di timnya. Ia kekurangan stok gelandang setelah ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Untuk itu kehadiran Rakitic dan Vidal yang sudah kaya akan jam terbang diharapkan bisa menjadi tambahan yang bagus bagi lini serang United.

Dua target MU dari cuci gudang Barcelona berikutnya adalah Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti.

Ousmane Dembele diincar MU sebagai opsi alternatif. Mereka ingin merekrut sang winger andaikata mereka gagal merekrut Jadon Sancho di musim panas ini.

Sementara Samuel Umtiti memang sudah lama diketahui jadi incaran MU, di mana Solskjaer memproyeksikan sang bek menjadi tandem Harry Maguire musim depan.

Namun pihak Barcelona diberitakan belum bisa langsung menyerahkan keempat pemain itu ke MU.

Pasalnya mereka masih menunggu sang manajer baru untuk menentukan pemain-pemain mana yang bakal didepak di musim panas nanti.

BACA JUGA :