Usai Bungkam MU, Pemain Sevilla Gelar Pesta di Ruang Ganti

BERITA BOLA ONLINE – Pemain Sevilla menggelar pesta kecil setelah berhasil membungkam Manchester United dalam ajang Liga Europa. Hal itu diungkapkan oleh striker Sevilla Luuk De Jong.

Sevilla berhasil mengalahkan Setan Merah pada laga babak semifinal Liga Eropa, Senin (17/8/2020). Bermain di di Stadion RheinEnergie, Sevilla menang dengan skor 2-1.

United sempat ungul lebih dulu melalui penalti Bruno Fernandes. Namun, Sevilla kemudian bisa menyamakan kedudukan lewat Suso.

De Jong menjadi pahlawan kemenangan Sevilla dalam laga tersebut. Striker berusia 29 tahun asal Belanda itu mencetak gol kedua Sevilla.

Setelah pertandingan, De Jong pun menceritakan bagaimana timnya melakukan selebrasi kemenangan di ruang ganti. Mereka melakukan pesta kecil.

“Kami mengadakan pesta kecil [di ruang ganti]. Luar biasa bisa mencapai final untuk klub seperti Sevilla – pemegang rekor. Jadi kami benar-benar merayakannya di ruang ganti,” kata De Jong di situs resmi Berita Bola Online.

Berkat hasil ini, Sevilla berhak melaju ke partai final. Mereka akan bertemu dengan pemenang laga semifinal lainnya Inter Milan versus Shakhtar Donetsk.

De Jong juga tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas kesuksesan timnya melaju ke partai final. Menurutnya, timnya sudah bermain bagus di pertandingan ini.

“Rasanya luar biasa berada di final sekarang. Kami memiliki pertandingan yang sangat bagus malam ini, dengan penjaga gawang yang luar biasa berada di pihak kami,” tambahnya.

“Sekarang kami dapat menyaksikan semifinal kedua dengan sangat santai berharap mereka akan membutuhkan 120 menit dan lebih untuk menemukan pemenang!”

BACA JUGA :