Vinicius Junior Diincar MU, Real Madrid Katakan Tidak!

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/08/vinicius-junior-real_1dd0c1f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Vinicius Junior nampaknya bakal pupus. Pasalnya sang winger tidak akan dijual Real Madrid di musim panas ini.

Manchester United saat ini tengah memprioritaskan belanja winger kanan baru di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan winger yang bagus agar lini serang setan merah musim depan semakin mematikan.

Salah satu nama yang belakangan mencuat menjadi target MU adalah Vinicius Junior. Winger muda Real Madrid itu diberitakan menjadi salah satu target MU di musim panas ini.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Real Madrid sudah mengetahui niatan MU itu. Namun mereka tidak berniat untuk menjual sang winger di musim panas ini.

 

Menurut laporan tersebut, Vinicius sebenarnya membuka diri untuk pindah ke MU musim depan.

Ia diberitakan tidak bahagia di Real Madrid. Pasalnya jam bermainnya musim ini menurun drastis di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Puncaknya ia merasa kesal setelah tidak dimainkan saat menghadapi Manchester City. Jadi Vinicius merasa lebih baik ia pergi dari Real Madrid.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Real Madrid sudah memutuskan untuk tidak menjual Vinicius di musim panas ini.

Zinedine Zidane diberitakan masih memasukkan nama Vinicius dalam rencananya musim depan. Ia juga optimistis Vinicius akan menjadi pemain yang penting untuk timnya.

Selain itu Vinicius juga kontraknya masih hingga tahun 2025, sehingga Zidane merasa tidak perlu terburu-buru menjualnya.

MU juga diyakini tidak mampu membayar klausul rilis Vinicius di musim panas ini.

Sang winger hanya bisa meninggalkan Santiago Bernabeu jika ditebus di angka 700 juta Euro.

BACA JUGA :