Target MU Musim Depan: Cegah Liverpool Juara Lagi!

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/08/anthony-martial-manc_e1d7bd0.jpg

Target MU Musim Depan: Cegah Liverpool Juara Lagi!

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengungkapkan target yang ingin dicapai timnya musim depan. Matic menyebut bahwa timnya akan berjuang menjadi juara EPL demi mencegah Liverpool menjadi juara lagi.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang menyakitkan bagi para fans MU. Bagaimana tidak? Rival mereka, Liverpool yang sudah puasa gelar EPL selama 30 tahun akhirnya menjadi juara musim ini.

Dibandingkan dengan Liverpool, capaian MU musim ini sebenarnya cukup bagus. Mereka sudah mulai menunjukkan progress yang cukup bagus, di mana mereka finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

Matic menyebut bahwa musim depan timnya akan menargetkan menjadi juara EPL. “Secara pribadi, saya ingin memenangkan Premier League bersama Manchester United,” beber Matic kepada Berita Bola Online.

Matic menyebut bahwa MU sudah terlalu lama tidak mengangkat trofi juara EPL, setelah terakhir kali mereka mengamankan trofi juara itu di tahun 2013 silam.

Untuk itu ia berjanji bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

“Saya rasa klub ini harus menjadi penantang gelar juara. Kami harus memberikan yang terbaik untuk klub ini, di mana saat ini kami telah melakukan hal tersebut.”

Matic mengakui bahwa timnya merasa tidak nyaman melihat Liverpool yang tampil digdaya musim ini, di mana mereka sudah menjadi juara saat Liga masih menyisakan banyak pertandingan.

Untuk itu Matic berjanji bahwa timnya akan bekerja keras agar tidak membiarkan sang rival menjadi juara lagi musim depan.

“Kami tidak boleh membiarkan klub lain bisa memenangkan liga di tujuh atau 10 pertandingan sebelum musim berakhir. Jadi kami harus berjuang hingga akhir.” ujarnya.

Musim ini ada jarak poin yang besar antara Manchester United dan Liverpool.

The Reds menutup musim dengan raihan 99 poin, sementara MU hanya berhasil mengumpulkan 66 poin, sehingga mereka terpaut 33 poin dari sang rival.

BACA JUGA :