Dipatok Harga Tinggi, Barcelona Kesulitan Rekrut Pau Torres Bek Incaran Mereka

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/07/pau-torres-1_e52f989.jpg

Dipatok Harga Tinggi, Barcelona Kesulitan Rekrut Pau Torres Bek Incaran Mereka

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar kurang baik datang bagi Barcelona. Bek incaran mereka, Pau Torres dibanderol dengan harga yang cukup mahal oleh Villarreal di musim panas nanti.

Barcelona diketahui ingin membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Quique Setien menilai bahwa Barca tidak memiliki stok bek tengah yang memadai, terutama karena cedera berkepanjangan yang dialami Samuel Umtiti.

Quique Setien diberitakan sudah mulai memetakan sejumlah bek yang bisa memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Salah satu bek yang menarik perhatiannya adalah Pau Torres.

Berita Bola Onlinemengklaim bahwa Barcelona akan mengalami kesulitan untuk merekrut Torres. Pasalnya sang bek dibanderol dengan harga yang cukup mahal oleh Villarreal.

 

Menurut laporan tersebut, pihak Villarreal sebenarnya tidak tertarik untuk menjual Torres di musim panas nanti.

Mereka tahu bek 23 tahun itu merupakan salah satu bek muda terbaik di Spanyol. Mereka juga tidak ragu bahwa sang bek bakal menjadi salah satu bek terbaik Spanyol di masa depan.

Namun mereka tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan financial yang kuat untuk mempertahankannya, sehingga mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Torres.

Menurut laporan tersebut, pihak Villarreal akan membanderol Torres dengan harga yang cukup mahal di musim panas nanti.

The Yellow Submarine memasang harga sang bek di angka 50 juta Euro. Mereka menilai harga ini layak disematkan kepada sang bek karena performanya yang impresif.

Selain itu sang bek masih terikat kontrak di Villarreal hingga tahun 2024 sehingga Barcelona mau tidak mau harus membayar mahal untuk sang bek.

Torres musim ini tercatat bermain di 36 pertandingan untuk Villarreal.

Sang bek juga mampu menyumbangkan dua gol dan dua assist untuk timnya tersebut.

BACA JUGA :