Alexis Sanchez Bakal Jadi Hak Milik Inter Milan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/07/alexis-sanchez_6e40f01.jpg

Alexis Sanchez Bakal Jadi Hak Milik Inter Milan 

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar baik datang bagi Inter Milan. Manchester United membuka opsi alternatif bagi mereka untuk mengamankan jasa Alexis Sanchez di musim panas nanti.

Sanchez sudah satu tahun merantau ke Inter Milan. Ia dipinjamkan Manchester United selama satu musim karena ia kesulitan untuk menembus skuat Setan Merah pimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Di Inter, Sanchez mulai menemukan performa terbaiknya lagi. Alhasil Antonio Conte ingin mempermanenkan sang winger di musim panas nanti.

Berita Berita Online, mengklaim bahwa Sanchez bisa menjadi milik Inter musim depan. Pasalnya Manchester United siap menegokan mahar transfer sang winger.

 

Menurut laporan tersebut, pihak Inter Milan saat ini menemui kendala untuk mempermanenkan Sanchez.

Pihak Manchester United diberitakan siap menjualnya di musim panas nanti. Namun mereka meminta bayaran sebesar 20 juta Euro untuk sang winger.

Sementara Inter keberatan dengan mahar transfer tersebut. Sehingga mereka mencari alternatif agar bisa mendapatkan Sanchez di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United membuka diri untuk melakukan barter pemain untuk transfer Sanchez.

MU sudah lama mengincar salah satu pemain Inter. Ia adalah pemain serba bisa asal Kroasia, Ivan Perisic.

Pihak Inter diberitakan tidak keberatan menukar sang pemain dengan Sanchez, karena Perisic tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Inter Milan harus bergerak cepat untuk menuntaskan transfer ini.

Pasalnya masa peminjaman Sanchez akan berakhir pada tanggal 2 Agustus 2020 mendatang.

BACA JUGA :