Liverpool Segera Dapatkan Tanda tangan Dari gelandang Bayer Munchen Thiago Alcantara Dalam Waktu Dekat Ini

Liverpool Segera Dapatkan Tanda tangan Dari gelandang Bayer Munchen Thiago Alcantara Dalam Waktu Dekat Ini

Liverpool Segera Dapatkan Tanda tangan Dari gelandang Bayer Munchen Thiago Alcantara Dalam Waktu Dekat Ini

 

BERITA BOLA ONLINE – Spekulasi masa depan Thiago Alcantara nampaknya akan segera berakhir. Gelandang Bayern Munchen itu diberitakan sudah selangkah lebih dekat untuk bergabung dengan Liverpool.

Thiago memang digosipkan berada di ambang pintu Allianz Arena. Sang gelandang ingin pergi dari Bayern Munchen setelah kontraknya akan habis di tahun 2021 mendatang.

Sejauh ini ada dua klub yang dirumorkan tertarik memboyong Thiago. Ada Liverpool dan Manchester United yang dirumorkan tengah mencoba untuk mendatangkan eks pemain Barcelona tersebut.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Thiago sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Sang gelandang dilaporkan sudah sepakat untuk membela Liverpool musim depan.

 

Menurut laporan tersebut, pihak Liverpool memang sudah beberapa pekan terakhir intens berkomunikasi dengan Thiago.

Jurgen Klopp diberitakan sangat menyukai gaya bermain sang gelandang. Untuk itu ia ingin Thiago menjadi bagian dari lini tengah Liverpool untuk musim 2020/21 mendatang.

Thiago diberitakan tertarik dengan proyek dan penawaran dari Liverpool. Untuk itu ia diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Reds baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, saat ini pihak Liverpool tengah mengupayakan untuk segera menuntaskan transfer Thiago.

Mereka saat ini mengalami kendala dalam memboyong sang gelandang ke Anfield. Pasalnya Bayern Munchen mematok harga sekitar 36 juta Euro untuk transfer Thiago.

Pihak The Reds masih keberatan dengan mahar tersebut sehingga mereka masih menego Bayern untuk menurunkan harga jual sang gelandang.

Beberapa waktu yang lalu, Jurgen Klopp mengakui bahwa Liverpool tidak bisa belanja dengan bebas di musim panas ini.

Keuangan mereka agak terganggu akibat pandemi virus corona, sehingga dana transfer mereka di musim panas ini cukup kecil.

BACA JUGA :