Arsenal Gagal Dapatkan John Stones Untuk Musim Depan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/07/john-stones_6b62164.jpg

Arsenal Gagal Dapatkan John Stones Untuk Musim Depan

 

BERITA BOLA ONLINE – Asa Arsenal untuk mengamankan jasa John Stones di musim panas nanti bertepuk sebelah tangan. Bek Manchester City itu diberitakan tidak tertarik untuk pindah ke Arsenal musim depan.

Membeli bek tengah baru merupakan salah satu prioritas belanja Mikel Arteta di musim panas nanti. Ia sudah putus asa dengan lini pertahanan Arsenal yang bobrok sehingga ia ingin mendatangkan bek tengah baru.

Salah satu nama yang konon kabarnya masuk daftar belanja Arsenal adalah John Stones. Bek milik Manchester City itu diinginkan Arteta di musim panas nanti.

Namun  Berita Bola Online, mengklaim bahwa harapan Arsenal itu bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Stones tidak tertarik untuk pindah ke Emirates Stadium musim depan.

 

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta punya alasan mengapa ia ingin memboyong Stones ke timnya.

Sebagai mantan pelatih di Manchester City, ia tahu bahwa Stones adalah bek yang berbakat. Ia juga tahu bahwa Stones sangat cocok dengan gaya bermain yang ia inginkan.

Stones juga diberitakan sudah tidak masuk rencana Pep Guardiola musim depan sehingga Arteta ingin membajaknya ke London Utara.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Stones ogah untuk pindah klub di musim panas nanti.

Ia diberitakan masih ingin bertahan di Manchester City. Ia percaya bahwa ia masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi pengawal pertahanan The Citizens.

Itulah mengapa ia menolak untuk pindah dan akan berjuang keras untuk merebut tempatnya kembali di jantung pertahanan The Citizens.

Stones sendiri kontraknya masih cukup banyak tersisa di Etihad Stadium.

Ia masih akan membela The Citizens hingga tahun 2022 mendatang.

BACA JUGA :