Presiden Barcelona: Kami Pecat Quique Setien?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/07/quique-setien_1e2ce6b.jpg

Presiden Barcelona: Kami Pecat Quique Setien?

 

BERITA BOLA ONLINE – Presiden BarcelonaJosep Maria Bartomeu angkat bicara terkait rumor pemecatan Quique Setien dari kursi pelatih Barcelona pada musim panas nanti.

Setien dirumorkan tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya Barcelona meraih sejumlah hasil buruk belakangan ini, sehingga mereka tertinggal empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Tidak hanya rentetan hasil buruk, Setien juga diberitakan memiliki masalah dengan para pemainnya. Sejumlah sosok senior Barcelona diberitakan sudah kehilangan kepercayaan terhadap pelatih 61 tahun tersebut.

Situasi ini membuat manajemen Barcelona sudah mulai mempersiapkan rencana untuk Setien. Menurut sejumlah rumor yang beredar di Spanyol, Setien bakal dipecat di akhir musim jika Barcelona gagal menjuarai La Liga.

 

Dalam wawancaranya kepada Berita Bola Online, Bartomeu membantah rumor bahwa timnya akan memecat Setien.

Ia menyebut pihaknya memiliki kepercayaan penuh kepada eks pelatih Real Betis itu sehingga sang pelatih masih mendapatkan kesempatan di Barcelona.

“Kami benar-benar percaya sepenuhnya kepada Quique Setien. Dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus sejauh ini.”

Menurut gosip terbaru, Barcelona terpaksa mempertahankan Setien setidaknya untuk musim 2020/21 mendatang.

Ini dikarenakan calon pengganti Setien lepas. Xavi yang seharusnya menggantikan Setien malah memperpanjang kontraknya di Al Sadd.

Sementara kandidat lain, Ronald Koeman baru bisa meninggalkan Timnas Belanda di tahun depan. Jadi mereka terpaksa mempertahankan Setien untuk satu musim ke depan.

Setien sendiri baru-baru ini membawa Barcelona meraih hasil yang apik.

Menghadapi Villarreal, tim asal Catalunya itu berhasil menang dengan skor telak 4-1.

BACA JUGA :