Juara Sudah Beres, Ini Alasan Duel Man City vs Liverpool Masih Menarik

 Duel panas Manchester City vs Liverpool, Jumat (3/7/2020), tidak akan menentukan apa pun. The Reds sudah dipastikan juara, pertandingan ini mungkin hanya soal gengsi.  Ya, Liverpool dan Man City merupakan dua tim terkuat di Inggris dalam dua musim terakhir. Musim lalu Man City yang lebih kuat, sekarang giliran Liverpool.  Kendati demikian, pertandingan Jumat nanti tetap tidak boleh dilewatkan. Bagi Man City, jika mereka tidak mengalahkan Liverpool, situasi persaingan musim depan bakal semakin sulit bagi mereka.  Man City wajib menang jika ingin menunjukkan pada Liverpool bahwa mereka masih ada dan masih bisa bersaing ketat musim depan. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!   1 dari 3 Man City ingin menang Sebelum pertandingan ini, analis Sky Sports, Jamie Carragher, mencoba membagikan pandangannya. Dia yakin saat ini selisih kualitas Man City dan Liverpool tidak terlalu jauh, karena itulah Man City seharusnya ingin memenangkan pertandingan.  "Ada perbedaan 23 poin antara kedua tim, tapi saya kira jurang perbedaan itu tidak sebesar yang terlihat," ungkap Carragher.  "Tidak perlu diragukan lagi bahwa sekarang Liverpool lebih unggul, tapi saya kira tidak banyak perbedaan antara kedua tim ini musim depan."  "Saya kira Man City ingin menegaskan kualitas mereka dan memenangi pertandingan," imbuhnya.  2 dari 3 Pertandingan seru Carragher sendiri mengakui pertandingan ini seharusnya bisa lebih menarik andai Liverpool belum resmi jadi juara. Namun, karena kondisinya sudah berbeda, sekarang yang dipertaruhkan hanya gengsi dan kondisi untuk persaingan musim depan.  "Ketika Man City berada di level terbaiknya, mereka nyaris tidak terhentikan, tapi salah satu tim yang bisa menghentikan mereka adalah Liverpool. Jadi saya kira ini bakal jadi pertandingan yang hebat," sambung Carragher.  "Bakal menarik jika ada beberapa hal yang dipertaruhkan, misalnya Liverpool bisa mengunci gelar jika melawan Man City."  3 dari 3 Memangkas jarak Selain itu, Carragher pun percaya Man City tidak akan diam melihat selisih poin dengan Liverpool yang terlalu besar musim ini. Dia percaya persaingan musim depan bakal lebih sengit.  "Saya kira Man City tim yang terlalu bagus dan Guardiola pelatih yang terlalu bagus. Saya kira bakal ditentukan oleh perekrutan Man City," lanjut Carragher.  "Saya kira tidak perlu dipertanyakan bahwa Man City bakal lebih aktif di bursa transfer daripada Liverpool. Jika Man City bisa merekrut dengan baik, mereka bakal memangkas jarak yang kita lihat musim ini," pungkasnya.

Juara Sudah Beres, Ini Alasan Duel Man City vs Liverpool Masih Menarik

BERITA BOLA ONLINE – Duel panas Manchester City vs Liverpool, Jumat (3/7/2020), tidak akan menentukan apa pun. The Reds sudah dipastikan juara, pertandingan ini mungkin hanya soal gengsi.

Ya, Liverpool dan Man City merupakan dua tim terkuat di Inggris dalam dua musim terakhir. Musim lalu Man City yang lebih kuat, sekarang giliran Liverpool.

Kendati demikian, pertandingan Jumat nanti tetap tidak boleh dilewatkan. Bagi Man City, jika mereka tidak mengalahkan Liverpool, situasi persaingan musim depan bakal semakin sulit bagi mereka.

Man City wajib menang jika ingin menunjukkan pada Liverpool bahwa mereka masih ada dan masih bisa bersaing ketat musim depan.

Sebelum pertandingan ini, analis Berita Bola Online, Jamie Carragher, mencoba membagikan pandangannya. Dia yakin saat ini selisih kualitas Man City dan Liverpool tidak terlalu jauh, karena itulah Man City seharusnya ingin memenangkan pertandingan.

“Ada perbedaan 23 poin antara kedua tim, tapi saya kira jurang perbedaan itu tidak sebesar yang terlihat,” ungkap Carragher.

“Tidak perlu diragukan lagi bahwa sekarang Liverpool lebih unggul, tapi saya kira tidak banyak perbedaan antara kedua tim ini musim depan.”

“Saya kira Man City ingin menegaskan kualitas mereka dan memenangi pertandingan,” imbuhnya.

Carragher sendiri mengakui pertandingan ini seharusnya bisa lebih menarik andai Liverpool belum resmi jadi juara. Namun, karena kondisinya sudah berbeda, sekarang yang dipertaruhkan hanya gengsi dan kondisi untuk persaingan musim depan.

“Ketika Man City berada di level terbaiknya, mereka nyaris tidak terhentikan, tapi salah satu tim yang bisa menghentikan mereka adalah Liverpool. Jadi saya kira ini bakal jadi pertandingan yang hebat,” sambung Carragher.

“Bakal menarik jika ada beberapa hal yang dipertaruhkan, misalnya Liverpool bisa mengunci gelar jika melawan Man City.”

Selain itu, Carragher pun percaya Man City tidak akan diam melihat selisih poin dengan Liverpool yang terlalu besar musim ini. Dia percaya persaingan musim depan bakal lebih sengit.

“Saya kira Man City tim yang terlalu bagus dan Guardiola pelatih yang terlalu bagus. Saya kira bakal ditentukan oleh perekrutan Man City,” lanjut Carragher.

“Saya kira tidak perlu dipertanyakan bahwa Man City bakal lebih aktif di bursa transfer daripada Liverpool. Jika Man City bisa merekrut dengan baik, mereka bakal memangkas jarak yang kita lihat musim ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :