Juventus Perlahan Bisa Yakinkan Arthur Pindah ke Turin

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/06/arthur-1_b4dd18f-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan mulai sukses meyakinkan Arthur agar pindah dari Barcelona ke Turin.

Belakangan ini nama Arthur kerap muncul di media. Sebab ia disebut akan ditukar dengan Miralem Pjanic dari Juve.

Akan tetapi, Arthur sendiri mengaku ia tak berniat meninggalkan Camp Nou. Ia bahkan menegaskan hal itu beberapa kali.

Juve pun disebut mencoba menggoda pemain Brasil itu dengan gaji selangit. Namun ada juga kabar yang menyebut Bianconeri akhirnya menyerah dalam perburuan Arthur.

Namun kini muncul kabar baik bagi Juventus, dan bagi Barcelona. Arthur disebut mulai terbujuk untuk pindah ke Turin.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis Berita Bola online . Namun ia menyebut sang gelandang memang belum memberikan kepastian akan bersedia pindah ke Juventus.

Di sisi lain Di Marzio juga menyebut negosiasi pertukaran pemain antara Juventus dan Barcelona berlangsung lancar. Kedua klub itu disebut akan segera mencapai kesepakatan pada 30 Juni mendatang.

BACA JUGA :  Meski Gratisan, Solskjaer Tidak Berminat Rekrut Willian

Kabarnya Miralem Pjanic sepakat dihargai 60 juta euro, sementara itu Arthur sekitar 75 juta euro. Dengan demikian Juventus masih harus menambah sekitar 10 juta euro dan lima juta euro dalam bentuk bonus.

Sebelumnya, direktur olahraga Juventus yakni Fabio Paratici mengungkapkan bahwa pihaknya mengalami kesulitan dalam negosiasi Arthur Melo. Sebab sang pemain sulit diyakinkan untuk pindah ke Turin.

“Kami sudah cukup sering berbicara dengan Barcelona sejauh ini,” ujar Paratici kepada Berita Bola Online.

“Masalahnya bukan sebelum atau sesudah tanggal 30 juni, melainkan mencari kesepakatan di antara pihak-pihjak yang terlibat. Kedua pemain ini harus diyakinkan terlebih dahulu, sebelum kita membahas mengenai deadline transfer.” ujarnya.