Gary Neville Berharap MU Tidak Kehilangan Pemain Kelas Dunia Mereka, Paul Pogba

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/06/pogba-3_356aff0-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah asa diungkapkan oleh Gary Neville. Mantan kapten Manchester United itu mengaku bahwa ia berharap Paul Pogba masih menjadi bagian dari Setan Merah untuk beberapa tahun ke depan.

Pro kontra memang mewarnari perjalanan karir Paul Pogba di Manchester United. Banyak kritikan yang menyerang sang gelandang karena performanya yang tidak kunjung stabil di MU kendati ia sebenarnya punya kemampuan di atas rata-rata.

Satu tahun terakhir, Pogba mulai sering digosipkan pindah dari MU. Salah satu penyebab Ia ingin pindah karena ia sudah tidak tahan berada di MU setelah menjadi bulan-bulanan kritik dari para pakar sepakbola Inggris.

Namun Neville percaya bahwa Pogba masih sangat dibutuhkan oleh Manchester United. “Saya tidak ragu bahwa jika Paul Pogba berkomitmen di Manchester United, ia akan menjadi pemain yang hebat,” ujar Neville kepada Berita Bola Online.

Neville menilai bahwa Pogba memiliki bakat yang luar biasa besar. Untuk itu ia menilai bahwa ia sangat bisa menjadi bintang di Old Trafford.

“Dia mampu membuat assist dan gol yang sangat bagus dan itu sudah ia tunjukkan dalam beberapa musim terakhir. Ia berada sejajar dengan gelandang-gelandang terbaik di Eropa.”

“Satu-satunya yang saya minta dari Paul Pogba adalah komitmen. Saya tidak mempermasalahkan performanya yang disebut orang-orang menjadi masalah di Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Saya benar-benar percaya bahwa dia adalah pemain kelas dunia.”

BACA JUGA : Marc-Andre ter Stegen, Pahlawan Barcelona Saat Lionel Messi tak Berdaya

Neville juga menyadari bahwa saat ini ada banyak klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan Pogba. Namun ia berharap sang gelandang tetap menjadi bagian dari skuat United musim depan.

“Semoga saja dengan masalah ekonomi yang tengah menimpa Eropa, maka tidak ada klub yang mampu menghabiskan uang sekitar 80, 90 atau 100 juta Euro untuk pemain baru.”

“Dengan begitu, Manchester United akan mempertahankan dia, dan Paul Pogba akan memahami bahwa ia akan bertahan di Manchester United.” ujarnya.

Paul Pogba kembali merumput setelah sekian lama saat masuk sebagai pemain pengganti melawan Tottenham.

Meski hanya bermain selama 30 menit, ia mendapatkan banyak pujian akibat performanya yang impresif.