Juventus Dinilai Lebih Butuh Tonali Ketimbang Inter

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/06/sandro-tonali-1_7db27f8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jurnalis dan pakar transfer Italia Alfredo Pedulla membahas masa depan gelandang Brescia Sandro Tonali. Sang pemain saat ini sedang diincar oleh Juventus dan Inter Milan.

Tonali dianggap sebagai gelandang masa depan Italia. Ia tampil impresif bersama Brescia meski prestasi timnya sangat mengecewakan.

Baru berusia 20tahun, penampilan Tonali mampu menarik perhatian sejumlah tim besar Eropa. Namun, Inter berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasa Tonali.

Menurut laporan, Tonali sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu hanya tinggal menyepakati nilai transfer Tonali dengan Brescia.

Presiden Brescia, Massimo Cellino kabarnya meminta mahar antara 30-35 juta euro untuk Tonali. Namun, Pedulla menyarankan Inter agar segera menuntaskan transfer Tonali.

“Jika Inter menuntaskan transfer ini segera, maka Tonali akan bergabung dengan Inter,” kata Pedulla kepada Berita Bola Online.

“Namun andai Inter memutuskan untuk tidak segera menuntaskan transfer ini, maka pada akhirnya semua akan bergantung kepada dinamika pasar.”

Pedulla berpendapat bahwa saat ini Tonali lebih dibutuhkan oleh Juventus ketimbang Inter. Sebab, lini tengah Bianconeri punya banyak masalah.

“Satu hal yang pasti, dari sudut pandang saya, untuk saat ini Tonali lebih dibutuhkan Juventus,” lanjutnya.

“Sami Khedira rentan cedera, Adrien Rabiot belum bisa nyetel dengan tim, Aaron Ramsey sering masuk ruang perawatan, Miralem Pjanic bisa dijual. Jika kita melihat perspektif ini, tidak masuk akal mengatakan hanya ada Inter di sana.”

BACA JUGA : Fred Disebut Jadi Pemain Terbaik MU Musim Ini, Sepakat?

Inter memang harus segera menuntaskan transfer Tonali. Setidaknya kegagalan transfer Mertens bisa menjadi pembelajaran bagi mereka.

Penyerang asal Belgia itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter. Akan tetapi, sang pemain justru memperpanjang kontraknya dengan Napoli.

“Inter sudah mulai menyalakan mesin mereka untuk bisa segera menuntaskan negosiasi ini,” kata Pedulla.

“Jika tidak, semua akan terus berlarut-larut. Negosiasi harus segera dituntaskan karena bisa gagal seperti Mertens.”