Fred Disebut Jadi Pemain Terbaik MU Musim Ini, Sepakat?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/06/fred-1_ad2ecf6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pujian besar diberikan Dimitar Berbatov kepada Fred. Ia menilai gelandang asal Brasil itu sudah bertransformasi menjadi pemain terbaik Manchester United musim ini.

Didatangkan dari Shakhtar Donetsk di tahun 2018 silam, Fred menjalani start yang lamban di MU. Ia mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Namun musim ini kondisinya menjadi terbalik. Sang gelandang tampil dengan luar biasa di lini tengah MU, sehingga Ole Gunnar Solskjaer rutin memainkannya sebagai starter.

Berbatov mengaku terkesan dengan transformasi yang dialami Fred musim ini. “Pada awalnya Fred mengalami kesulitan di United, karena ia harus membiasakan diri dengan tempo, kecepatan permainan dan juga duel fisik di EPL,” ujar Berbatov kepada Berita Bola Online.

 

Berbatov menyebut bahwa apa yang dilakukan Fred musim ini bukan sesuatu yang mudah. Ia menilai pemain yang datang dari luar Inggris selalu mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan di Inggris.

“Saya rasa ketika anda datang dari Liga yang berbeda, anda tidak mudah untuk beradaptasi. Dia [Fred] terkadang terlalu lama membawa bola sehingga ia gampang kehilangan bola.”

“Perlahan tapi pasti, permainannya berubah dan ia mulai terbiasa dengan Premier League. Perkembangan Fred mengingatkan saya bagaimana Moussa Sissoko dahulu di Spurts. Pada awalnya orang-orang tidak terlalu peduli terhadapdirinya, namun saat ini ia sudah menjelma menjadi pemain favorit fans.”

Berbatov juga yakin bahwa Fred bakal memberikan kontribusi yang lebih besar bagi United terutama setelah kembalinya Paul Pogba.

BACA JUGA : Bayern Munchen Bakal Lepas David Alaba, Real Madrid dan Barcelona Siaga Satu

“Kesabarannya berbuah manis dan Fred mampu berkembang dengan sangat baik. Ia memang tidak mendapatkan banyak perhatian karena Bruno Fernandes saat ini yang menjadi sorotan dan Pogba sudah fit lagi. Namun Fred sudah mengamankan posisinya di lini tengah.”

“Jika anda seorang pemain menyerang, anda bisa maju ke depan dengan bebas jika anda tahu ada pemain yang bisa diandalkan di belakang anda, sehingga anda tidak takut kehilangan bola. Kita tahu Fred mampu mengover lini serang dan ia juga sudah memahami timnya dengan baik. Jadi para penyerang bisa mengambil resiko lebih sering.” ujarnya.

Fred banyak diprediksi bakal menjadi starter pada pertandingan dini hari nanti.

Ia akan dipasang Solskjaer di lini tengah MU saat menghadapi Tottenham Hotspur.