Berstatus Pemain Kelas Dunia, MU Diminta Tidak Lepas Paul Pogba

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/06/paul-pogba_cfd6d64.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah imbauan diberikan Mark Bosnich kepada manajemen Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus melakukan segala cara untuk mempertahankan Paul Pogba di musim panas nanti.

Pogba yang bergabung kembali dengan Setan Merah di tahun 2016 kerap diberitakan akan meninggalkan Setan Merah. Menyusul kontraknya yang akan habis di musim panas tahun 2021 mendatang.

Beberapa pihak mendorong MU untuk segera melepaskan Pogba. Mereka menilai Pogba tidak tampil maksimal dalam empat tahun terakhir, sehingga tidak ada gunanya bagi MU untuk mempertahankan sang gelandang.

Namun di mata Bosnich, Pogba masih diperlukan oleh Setan Merah. “Saya tahu ada perbedaan pendapat yang besar mengenai Paul Pogba,” buka Bosnich kepada Berita Bola Online.

Bosnich pribadi meminta manajemen MU untuk mempertahankan Pogba. Ia menilai sang gelandang adalah pemain kelas dunia sehingga MU harus melakukan segala cara untuk mempertahankannya.

“Jika kita bicara bakat alami, jika ada sebuah klub yang ingin menyingkirkan salah satu pemain terbaik mereka, maka pertanyaan pertama yang harus dijawab adalah ‘siapa yang akan menggantikan dia’.”

“Saya rasa nyaris mustahil mencari pengganti pemain seperti Pogba. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan kita sudah melihat apa yang bisa ia lakukan. Oke, para fans Manchester United dan para pakar sepakbola menuntut dia untuk lebih konsisten dan saya rasa itu bisa dipahami.”

BACA JUGA :Real Madrid Dan MU Tertarik Boyong Wonderkid Lyon Ini

Bosnich percaya bahwa setelah ini Pogba akan menjadi pemain yang krusial untuk Manchester United. Ia menilai sang gelandang akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bermain bersama Bruno Fernandes.

“Saya rasa dengan perekrutan Fernandes, ia menunjukkan apa yang ingin dicapai oleh Ole Gunnar Solskjaer. Kehadirannya menghadirkan antusiasme yang berbeda di dalam klub ini.”

“Saya rasa jika Paul benar-benar fit dan bisa langsung bermain maka ia harus bertahan. Saya rasa itu akan sangat bagus untuk Man United dan juga untuk sang pemain. Ia sudah menjadi pemain penting bagi United dan saya berharap ia bertahan dan terus fit.” ujarnya.

Musim ini Pogba menghabiskan mayoritas waktunya untuk menyembuhkan cedera yang ia dapatkan.

Namun sekarang ia sudah pulih sepenuhnya dan siap beraksi kembali bersama Setan Merah.