Chelsea Diklaim Cerdas Rekrut Timo Werner

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/06/timo-werner-1_790f075.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Owen Hargreaves mengomentari rumor transfer Timo Werner ke Chelsea. Ia menilai transfer itu merupakan sebuah transfer yang cerdas bagi The Blues.

Chelsea memang dirumorkan tengah berburu striker baru. Mereka butuh tambahan tenaga karena stok penyerang mereka yang cukup terbatas.

Baru-baru ini, Chelsea membuat sebuah manuver yang mengejutkan. Mereka berhasil menikung Liverpool untuk mendaratkan Timo Werner dari RB Leipzig.

Hargreaves menilai Chelsea telah melakukan transfer yang brillian. “Well, saya rasa dia [Werner] sempurna untuk Chelsea,” beber Hargreaves kepada Berita Bola online.

Hargreaves menilai bahwa Werner adalah salah satu penyerang muda terbaik saat ini. Untuk itu Chelsea telah melakukan langkah yang fantastis dengan merekrut sang striker.

“Saya rasa dia [Werner] juga bisa sempurna untuk Manchester United, namun saya rasa ia akan sangat brillian bersama Frank Lampard dan juga Chelsea. Dia rekrutan yang luar biasa.”

“Saya rasa Chelsea perlu membuat sebuah gebrakan dan mereka melakukan itu. Mereka sudah merekrut Ziyech dan mendapatkan banyak pemain muda yang bagus. Saya rasa Chelsea tengah membangun sesuatu dan mereka mungkin belum bisa bersaing untuk gelar Premier League, namun dua atau tiga musim lagi mereka sudah siap untuk itu.”

BACA JUGA : De Ligt Kagumi Level Ronaldo, Dybala, dan Bentancur

Hargreaves menilai bahwa kehadiran Werner tidak akan mengganggu posisi Tammy Abraham. Ia menilai penyerang asal Jerman itu bisa digeser ke kiri sehingga bisa bermain bersama dengan Abraham.

“Dia [Werner] adalah pencetak gol yang teruji dan saya rasa dia cocok bermain dengan Tammy Abraham. Saya pribadi menyukai permainan Tammy dan saya rasa ia sudah bermain dengan luar biasa.”

“Jadi Timo mungkin bisa bermain di sisi kiri untuk beberapa kali, namun mereka [Chelsea] punya beberapa pemain di posisi itu seperti Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic.” ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, Chelsea harus membayar mahal untuk mengamankan jasa Werner.

Sang striker harus ditebus dari RB Leipzig dengan bayaran sebesar 54 juta pounds.