Konflik Giorgio Chiellini – Mario Balotelli, Siapa yang Dibela Antonio Cassano?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/05/chiellini_1cc3429.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano tak mau ketinggalan ikut berkomentar terkait konflik yang terjadi antara Giorgio Chiellini dan Mario Balotelli.

Sebelumnya, Chiellini membuat kontroversi ketika sebuah kutipan dari buku otobiografinya yang akan segera rilis beredar di media. Dalam kutipan tersebut, Chiellini menyerang Balotelli dan Felipe Melo.

Chiellini secara blak-blakan menyebut bahwa Balotelli layak ditampar karena tingkahnya ketika memperkuat Italia. Sementara, Chiellini menganggap Melo seperti apel busuk. Balotelli dan Melo pun sudah merespons serangan Chiellini.

Kini Cassano juga ikut ‘nimbrung’ dalam konflik tersebut. Meski tak mengetahui apa alasan pasti sampai Chiellini melontarkan serangan itu, tapi Cassano yakin kapten Juventus itu punya alasan bagus.

“Saya tak mengenal Felipe Melo, saya tak pernah bermain bersamanya dan saya tak tahu dia orangnya seperti apa. Mario [Balotelli] adalah seorang bocah, bocah yang baik, jadi saya tak tahu apa yang dimaksud Chiellini,” ujar Cassano dalam sesi Instagram Live bersama Christian Vieri.

“Yang bisa saya pastikan adalah saya sangat menghormati Giorgio. Dia sosok yang sangat cerdas, dia memahami sepak bola, dia membunuh Anda di lapangan ketika Anda bermain melawannya, tapi di luar itu dia adalah pribadi yang sangat baik,” tambahnya.

“Dia pasti memiliki alasan yang bagus. Saya mengenal Mario secara dangkal, tapi saya pernah 10 tahun bersama Chiellini di tim nasional dan dia sosok yang baik dan sopan,” tukasnya.

Selain Cassano, sosok lain yang juga diajak Vieri untuk membahas masalah ini adalah eks penyerang tim nasional Italia lainnya, yakni Luca Toni. Penyerang yang juga pernah membela Juventus itu lebih menyoroti sisi lainnya.

BACA JUGA : Arsene Wenger Kirim Pesan ke Liverpool yang Sedang Cemas Batal Juara

“Buku itu aneh. Ketika Anda menulis, Anda juga harus menemukan sesuatu untuk dijadikan headline. Saya rasa keduanya benar, tapi mereka salah dengan sikap yang mereka lakukan,” tutur Toni kepada Berita Bola Online.

“Tentu saja, jika ini merupakan sesuatu yang tak pernah dia [Chiellini] katakan di depan Balotelli maka itu tak bagus, tapi yang jelas Balotelli akan melakukan sesuatu,” imbuhnya.

Toni pun menyarankan agar Chiellini dan Balotelli segera melakukan klarifikasi untuk menetralisir keadaan. Tak hanya itu, Toni juga kini tak sabar menunggu Chiellini dan Balotelli berduel di atas lapangan.