Harry Maguire Lemparkan Tantangan Terbuka untuk Skuat Manchester United

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/05/manchester-united-1_1c9d424-8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Manchester United, Harry Maguire baru-baru ini melemparkan sebuah tantangan bagi skuat Manchester United. Ia ingin timnya bisa menunjukkan mental yang lebih tangguh agar performa mereka bisa lebih konsisten.

Manchester United musim ini menjalani musim yang pasang surut. Di awal musim kemarin, United sempat terpuruk dan nyaris masuk zona degradasi karena performa mereka yang tidak konsisten dari minggu ke minggu.

Namun sejak tahun 2020, performa MU mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan. Sebelum kompetisi ditangguhkan, Setan Merah mencatatkan 11 laga tanpa kekalahan di mana mereka membuat 29 gol dan kebobolan dua gol.

Maguire sendiri berharap timnya bisa tampil dengan lebih konsisten jika musim dilanjutkan. “Sebagai pemain United, saya rasa musuh terbesar kami saat ini adalah diri kami sendiri,” ujar Maguire kepada situs resmi Berita Bola Online.

 

Maguire menilai bahwa United sebenarnya memiliki potensi yang sangat bagus. Namun mereka kerap lengah sehingga mereka banyak kehilangan poin musim ini.

“Saya mengatakan itu karena tahun ini, tim ini sering mengecewakan diri kami sendiri dengan bermain dengan sangat tidak konsisten.”

BACA JUGA : Jesse Lingard Jadi Rebutan Empat Tim Premier League, Lepas Gak Nih, MU?

“Ada kalanya ketika kami bisa bermnain dengan sangat bagus, lalu kemudian kami tiba-tiba lengah lalu kami dihukum tim lawan. jadi saya bisa bilang musuh terbesar kami saat ini adalah diri kami sendiri.”

Maguire percaya bahwa saat ini United harus mulai mengasah mental mereka. Ia ingin timnya harus memiliki mental pantang menyerah jika ingin menjadi tim penantang gelar juara.

“Kami harus memiliki mental yang kuat. Kami adalah tim yang muda namun kami tidak mau menggunakan kemudaan kami sebagai sebuah alasan.”

“Kami ingin tetap menjadi pemain muda namun bermain secara dewasa. Itulah yang tengah kami lakukan dalam beberapa pekan yang lalu.” ujarnya.

Jika Premier League jadi digulirkan kembali, Manchester United akan mendapatkan tantangan yang berat.

Mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di pertandingan pekan ke-30 EPL.