Jesse Lingard Jadi Rebutan Empat Tim Premier League, Lepas Gak Nih, MU?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/05/lingard_529e590-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi beredar terkait masa depan Jesse Lingard. Playmaker Manchester United itu diberitakan tengah diincar oleh empat tim Premier League.

Lingard merupakan salah satu pemain didikan akademi MU. Ia sudah rutin bermain di skuat inti Manchester United sejak tahun 2015 silam.

Namun dua musim terakhir performa Lingard menurun cukup drastis. Ia kini lebih banyak duduk di bangku cadangan sehingga banyak spekulasi beredar bahwa ia akan hengkang di musim panas nanti.

Berita Bola Online, melansir bahwa Lingard berpotensi bisa melanjutkan karir di Inggris. Pasalnya ada empat klub yang berminat mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

 

Menurut klaim 90min, keempat klub itu adalah West Ham, Leicester City, Everton dan Newcastle.

Keempat tim itu diberitakan tengah mencari sosok playmaker baru. Mereka menilai Lingard bisa memberikan tambahan kontribusi untuk tim mereka.

Selain itu Lingard bisa menambah kuota pemain home grown mereka musim depan, sehingga mereka tertarik merekrutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa keempat klub tersebut benar-benar serius untuk mendatangkan Lingard.

BACA JUGA : Chelsea Tawarkan Kontrak 2 Tahun, Willian Siap Membelot ke Arsenal dan Tottenham

Keempatnya sudah menghubungi Mino Raiola, yang sejak beberapa bulan yang lalu menjadi agen Lingard. Mereka mendiskusikan mengenai peluang kepindahan sang pemain di musim panas nanti.

Raiola sendiri saat ini masih mengevaluasi setiap tawaran yang masuk untuk Lingard, dan mereka masih membuka peluang bagi klub lain untuk menawar sang pemain.

Kontrak Lingard diketahui akan habis di tahun 2021 mendatang.

Sang pemain diyakini bisa direkrut di kisaran 20 juta pounds saja.