Chelsea Tawarkan Kontrak 2 Tahun, Willian Siap Membelot ke Arsenal dan Tottenham

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/05/willian-1_89038cc-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Willian rupanya tidak merasa puas dengan tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari Chelsea. Karena itu, Willian mengaku siap membela klub lain. Termasuk klub rival seperti Arsenal dan Tottenham.

Kontrak Willian dan Chelsea tengah memasuki fase akhir. Kesepakatan kerjasama kedua belah pihak bakal berakhir pada 30 Juni 2020 yang akan datang. Sudah ada negosiasi, tetapi belum ada titik temu.

Willian masih ingin bertahan di Chelsea, klub yang dibelanya sejak 2013 lalu. Chelsea pun ingin pemain asal Brasil tersebut bertahan lebih lama lagi.

Chelsea menawarkan kontrak baru dengan durasi dua tahun kepada Willian. Namun, seperti dikutip dari Berita Bola Online, Willian hanya bersedia meneken kontrak baru jika durasinya tiga tahun. Belum ada kata sepakat dari kedua pihak.

Situasi tersebut membuat Willian mulai bersiap mengambil langkah lain andai tidak tercapai titik temu. Pemain berusia 31 tahun tidak menutup pintu pindah ke klub rival, yakni dua klub London: Arsenal dan Tottenham.

“Sungguh, ini adalah keputusan yang sulit. Saya banyak mengidentifikasi diri dengan Chelsea, saya sangat cinta dengan semua orang di klub ini, begitu juga fans,” ucap Willian dikutip dari Berita Bola Online.

“Namun, seperti yang sudah saya bilang, jika saya meninggalkan Chelsea tanpa kesulitan dan pintu dibiarkan terbuka, tidak ada masalah untuk pindah ke klub rival,” tambah pemain yang pernah membela Anzi tersebut.

Willian mengaku sangat senang tinggal di London. Keluarganya juga merasa nyaman berada di London. Karena itu, Tottenham dan Arsenal bisa menjadi opsi. Bahkan, pindah ke luar Inggris juga masuk dalam pilihan.

“Tetapi, saya masih belum tahun jawabannya,” kata Willian.

BACA JUGA :

Bantah Beri Kode Pindah ke Arsenal

Media-media di Inggris mengaitkan Willian bakal pindah ke Arsenal untuk musim 2020/2021. Sebab, keluarga Willian sempat mengunggah video dengan memakai baju warna merah yang identik dengan warna milik Arsenal.

“Tentang itu, kami tidak berniat membuat rumor. Di Inggris, kami tidak mengenal situasi begitu, seperti halnya di Brasil di mana pemain dari Corinthians tidak bisa memakai baju hijau,” terang Willian.

“Begitu juga pemain Palmeiras yang tidak boleh memakai baju hitam dan putih. Jadi, ketika istri saya sedang memakai baju merah maka itu bukan sebuah kode,” ucap Willian.