Barcelona Mulai Bergerak Dekati PSG untuk Rekrut Marquinhos

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/01_d509276.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan sudah bergerak untuk mengontak PSG dalam usahanya mendatangkan Marquinhos.

Barcelona dikabarkan akan berusaha memperkuat timnya lagi pada musim depan. Sebab mereka sangat ingin berusaha memenangi lagi trofi Liga Champions.

Trofi tersebut terakhir kali mereka menangi pada tahun 2015 silam. Blaugrana kerap disebut ingin memperkuat lini serangnya.

Namun selain itu mereka juga diklaim ingin memperkokoh lini belakangnya. Kabarnya akan ada bongkar pasang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Kabarnya Barcelona sudah mulai bergerak dalam usahanya untuk merekrut Marquinhos. Mereka disebut telah mengontak pihak PSG untuk memulai proses negosiasi.

Kabar ini dilansir oleh Berita Bola Online, Akan tetapi media tersebut juga mengatakan Barca kemungkinan akan kesulitan memboyong bek 25 tahun tersebut ke Camp Nou.

Sebab sebelumnya Marquinhos sudah meneken kontrak baru di Parc des Princes. Kontrak itu akan membuatnya bertahan di PSG hingga musim panas 2024.

Barcelona sendiri sebelumnya dikabarkan siap melepas Samuel Umtiti. Ada juga kabar bahwa mereka siap merelakan Junior Firpo pindah ke klub lain.

BACA JUGA : Rafael Sebut Manchester United Menderita Akibat Kebijakan Transfer Pemain yang Salah

Sebelumnya Barcelona juga sempat dikaitkan dengan sejumlah bek tengah lain. Di antaranya adalah bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Kemudian ada nama incaran lama mereka yakni Matthijs de Ligt, yang sekarang bermain di Juventus.

Kabarnya Barca siap melepas Arthur Melo agar bisa merekrut bek asal Belanda tersebut.

Lalu ada juga target Barcelona dari sesama klub La Liga. Ia adalah bek milik Sevilla, Diego Carlos.