Bocorkan Masalah Kesehatan Klub, Romelu Lukaku Kena Semprot Petinggi Inter Milan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/romelu-lukaku-7_b99d7f9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar datang dari penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Sang striker diberitakan mendapatkan peringatan keras dari petinggi Inter akibat komentarnya di Media baru-baru ini.

Seperti yang sudah diketahui, di Italia saat ini tengah berkecamuk pandemi virus corona. Bahkan virus mematikan itu sudah menjangkiti beberapa pelatih dan pemain di tim-tim sepakbola Italia.

Baru-baru ini Lukaku angkat bicara terkait situasi kesehatan Inter Milan. Ia menyebut bahwa pada tahun baru 2020 kemarin, 23 dari 25 pemain Inter Milan menunjukkan tanda-tanda terjangkit virus corona namun pihak klub tidak melakukan pengecekan lebih lanjut.

Media Berita Bola Online, mengklaim bahwa manajemen Inter Milan marah besar atas pernyataan Lukaku tersebut. Mereka baru-baru ini mengontak sang striker dan memarahinya.

 

Menurut laporan tersebut, petinggi Inter Milan benar-benar marah akibat pernyataan yang dikeluarkan Lukaku tersebut.

Sang striker dinilai terlalu sembrono dalam mengumbar kondisi klub. Pasalnya masalah kesehatan klub itu merupakan sesuatu yang tidak bisa sembarangan diumbar apalagi ke Media.

BACA JUGA : Kylian Mbappe Susah, Real Madrid Berpaling ke Edin Dzeko

Lukaku kabarnya dimarahi habis-habisan oleh petinggi Inter Milan dan ia diminta lebih berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan.

Sejauh ini Inter Milan merupakan salah satu klub yang ‘bersih’ dari pandemi virus corona.

Hingga hari ini, belum ada pemain ataupun staff pelatih mereka yang dikonfirmasi mengidap virus yang mematikan tersebut.

Sementara sebagai informasi, rival mereka, Juventus cukup terdampak virus corona. Beberapa pemain mereka positif mengidap virus ini, meski dua di antaranya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sudah dinyatakan sembuh.

Menurut gosip yang beredar, gelaran Serie A musim 2019/20 akan segera digelar kembali.

Rencananya kompetisi kasta tertinggi Italia itu akan digulirkan kembali di musim panas nanti, di sekitar awal Juni mendatang.