Arsenal Ternyata Belum Nego Perpanjangan Kontrak Bukayo Saka

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/bukayo-saka_4598deb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi baru beredar terkait rumor masa depan Bukayo Saka. Arsenal diberitakan masih belum membuka pembicaraan untuk memperpanjang kontrak sang pemuda.

Pemuda 18 tahun itu menjalani musim yang apik bersama The Gunners musim ini. Ia terlibat hampir di semua pertandingan Arsenal musim ini sejak Mikel Arteta menjadi juru taktik The Gunners yang anyar.

Performa apik Saka di skuat Arsenal menarik perhatian sejumlah tim top Eropa. Ada nama Manchester United dan Liverpool yang dirumorkan tertarik memboyong wonderkid Arsenal tersebut.

Arsenal sendiri dirumorkan akan memperpanjang kontrak Saka. Namun Berita Bola Online, mengklaim bahwa Arsenal belum memberikan draft kontrak baru kepada sang pemuda.

 

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal sejauh ini belum memberikan tawaran kontrak baru bagi Saka.

Mereka menilai kondisi saat ini tidak ideal untuk menegosiasikan kontrak baru. Maklum di Inggris sedang terjadi pandemi virus corona yang mematikan.

Untuk itu mereka baru berencana menegosiasikan kontrak baru Saka ketika pandemi Corona sudah mereda.

Lambatnya Arsenal dalam memperpanjang kontrak Saka ini disadari oleh Manchester United dan Liverpool.

Kedua klub raksasa Inggris itu sudah menjalin komunikasi dengan perwakilan Saka. Mereka sudah mengungkapkan ketertarikan untuk bekerja dengan Saka musim depan.

Kedua tim bahkan sudah memberikan draft kontrak dengan nilai yang bagus untuk sang winger, sehingga mereka berharap Saka bisa berpaling dari London Utara.

Saka sendiri musim ini menunjukkan performa yang apik di skuat Arsenal.

Ia membuat 10 assist bagi tim asal London Utara itu sepanjang musim ini.