Jadon Sancho Sepakat Pindah ke Manchester United

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/jadon-sancho_02c2658-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Impian Manchester United untuk menggunakan jasa Jadon Sancho musim depan sedikit lagi jadi kenyataan. Sang winger diberitakan sudah sepakat untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Sancho memang diprediksi akan menjadi rebutan di bursa transfer musim panas nanti. Penampilannya yang cemerlang di lini serang Borussia Dortmund membuat banyak raksasa Eropa kesengsem pada dirinya.

Nama Sancho sudah dikaitkan dengan United sejak tahun lalu. Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikan sang winger menjadi bagian dari lini serang Setan Merah musim depan.

Berita Bola Online, melansir bahwa transfer Sancho ke Old Trafford bukan lagi sekedar angan-angan. Pasalnya sang winger sudah sepakat untuk pindah ke Manchester United musim depan.

 

Menurut klaim The Sun, Sancho sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke Manchester United musim depan.

Sang winger sudah berdiskusi cukup lama dengan perwakilan United. Pembicaraan tersebut menghasilkan hasil yang positif, di mana sang winger sudah sepakat pindah ke Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Sancho sudah menyepakati durasi kontrak, nilai gaji, bonus dan juga klausul rilis besarnya di Manchester United.

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini fokus untuk menyelesaikan proses transfer Sancho dengan pihak Borussia Dortmund.

BACA JUGA : Satu Perbandngan dengan Cristiano Ronaldo yang Menenangkan bagi Marcus Rashford

Saat ini kubu Setan Merah tinggal mengurus biaya transfer Sancho. United disebut harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Sancho.

Pihak Dortmund diberitakan ogah menjual sang winger di bawah harga 110 juta Euro di bursa transfer yang akan datang.

Sancho sendiri diberitakan sudah membooking nomor punggung di skuat MU musim depan.

Sang winger diberitakan menginginkan nomor keramat di Manchester United, yaitu nomor 7.