Mau Andre Onana, Barcelona dan Chelsea Harus Bayar Segini

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/andre-onana-01-afp_1541f24.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Eredivisie, Ajax Amsterdam sudah siap berpisah dengan Andre Onana di musim panas nanti. Raksasa Belanda itu diberitakan sudah menghubungi manajemen Chelsea dan Barcelona terkait mahar transfer sang kiper.

Kiper berusia 24 tahun itu merupakan andalan di bawah mistar gawang Ajax. Ia tampil dengan cemerlang musim lalu sehingga Ajax berhasil memenangkan Eredivisie dan KNVB Bekker dalam satu musim.

Kecemerlangan kiper Timnas Kamerun itu mengundang perhatian tim-tim top Eropa. Ada dua tim yang dirumorkan tertarik untuk merekrut sang kiper yaitu Barcelona dan Chelsea.

Berita Bola Online, melansir bahwa Ajax sudah siap berpisah dengan sang kiper. Mereka sudah memasang harga transfer untuk Onana.

 

Menurut laporan tersebut, Ajax sudah memutuskan untuk melepaskan Onana di musim panas nanti.

Sang kiper dinilai sudah tidak berhasrat melanjutkan karir di Belanda. Jadi mereka merasa tidak ada gunanya untuk mempertahankan sang kiper di tim mereka.

Itulah mengapa pihak Ajax memutuskan untuk melepaskannya selagi kontraknya masih tersisa cukup panjang hingga tahun 2022.

Menurut laporan tersebut, Ajax menginginkan bayaran yang cukup mahal untuk Onana.

Mereka menilai sang kiper telah menunjukkan performa yang apik. Untuk itu ia layak dihargai dengan mahal.

BACA JUGA : Hari Ini, 10 Tahun yang Lalu, Gary Neville Berikan Ciuman ‘Panas’ Kepada Paul Scholes

Tim berjuluk Il Lancier itu diberitakan siap berpisah dengan sang kiper jika ada tim yang bersedia menebusnya di angka 40 juta Euro di musim panas nanti.

Laporan tersebut juga melansir bahwa Chelsea dan Barcelona tidak keberatan dengan mahar transfer tersebut.

Untuk itu mereka akan segera mengajukan tawaran kepada Ajax untuk memboyong sang kiper.