Romagnoli Ingin Bertahan di AC Milan

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/alessio-romagnoli_4129997.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek AC Milan Alessio Romagnoli dikabarkan ingin terus bertahan di San Siro dan ingin memperbaharui kontraknya bersama Rossoneri.

Romagnoli telah membela Milan sejak tahun 2015 silam. Ia menjadi pilar penting lini pertahanan Rossoneri.

Bahkan Romagnoli kini berstatus sebagai kapten Rossoneri. Penampilan pemain berusia 25 tahun itu kemudian disebut diminati oleh raksasa La Liga, Barcelona.

Barcelona bahkan disebut siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Romagnoli dari Milan. Mereka dikabarkan siap membayar sampai 50 juta euro.

Kini muncul kabar bahwa ada klub La Liga lain yang meminati Alessio Romagnoli. Klub tersebut adalah Atletico Madrid.

Kabar ini dilontarkan oleh Berita Bola Online. Atletico pun disebut sudah mencoba mengetes apakah Romagnoli bersedia pindah ke Wanda Metropolitano.

Akan tetapi Romagnoli disebut enggan menerima tawaran dari Atletico. Ia disebut ingin terus bertahan di San Siro.

Saat ini kontrak Alessio Romagnoli bersama Milan tersisa hingga musim panas 2022. Ia pun berharap Rossoneri segera memperpanjang kontrak tersebut.

Sebelumnya AC Milan sendiri disebut ingin mencarikan tandem baru bagi Alessio Romagnoli. Rossoneri memang sudah mendatangkan Simon Kjaer.

BACA JUGA : Aubameyang Diklaim Hanya Akan Mau Pindah ke Madrid Atau Barcelona

Akan tetapi Simon saat ini sudah berusia 31 tahun. Milan pun dikabarkan ingin mencari bek yang lebih muda dan lebih solid.

Kabarnya, AC Milan disebut mengincar bek muda Chelsea, Andreas Christensen. Rossoneri mengincarnya karena bek asal Denmark tersebut tak selalu jadi pilihan utama Frank Lampard.