Aubameyang Diklaim Hanya Akan Mau Pindah ke Madrid Atau Barcelona

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/pierre-emerick-aubam_717290e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Pierre-Emerick Aubameyang tak bakal pindah ke klub Premier League lainnya dan ia hanya akan pindah ke klub seperti Barcelona atau pun Real Madrid.

Aubameyang saat ini memang masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di Arsenal. Akan tetapi belakangan ini ia kerap disebut bisa cabut dari Emirates Stadium.

Beberapa klub dikaitkan dengan pemain Gabon ini. Di antaranya adalah Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester United.

Namun Arsenal sendiri sudah sering diminta untuk jangan melepas Aubameyang. Sebab mencari penggantinya akanlah terasa sangat sulit dan mahal.

Charlie Nicholas mengklaim Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan besar tak akan mau pindah ke klub Premier League lainnya. Ia yakin striker 30 tahun itu hanya mau pindah jika klub yang mendekatinya adalah Barcelona atau Real Madrid.

“Jika Barcelona atau Real Madrid datang saya akan mengatakan ‘Saya tidak terkejut ia ingin pergi ke sana, itu tidak mengejutkan saya’,” ucapnya pada Berita Bola Online.

BACA JUGA : Tottenham Jual Harry Kane ke MU? Jangan Mimpi Deh!

“Jika ada hal lain di Inggris saya tidak begitu yakin. Saya tidak berharap Liverpool atau Manchester City akan mengejar dirinya dan mencoba untuk mendapatkannya.”

“Mungkin ia akan memilih untuk memperkuat tim Eropa,” sambung Nicholas.

Charlie Nicholas juga mengatakan bahwa ia tak akan keberatan jika Piere-Emerick Aubameyang dijual ke salah satu klub besar Eropa. Sebab ia yakin akan ada pemain lain yang bisa menggantikannya.

Akan tetapi, ia menegaskan bahwa Aubameyang sepertinya tak ingin pergi dari Emirates Stadium. Sebab ia menikmati status dan waktunya di klub London tersebut.

“Di usianya, dan jika Anda bisa mendapatkan uang yang baik untuknya, tidak masalah, saya tidak punya masalah untuk itu,” ujarnya.

“Saya pikir kami memiliki orang-orang yang dapat datang dan dengan perlahan meningkatkannya. Kita akan kehilangan golnya tetapi saya dapat menerima jika Aubameyang ingin pergi ke Barcelona, Real Madrid atau bahkan Juventus.”

“Saya tidak melihat perlunya ia ingin pergi. Ia adalah superstar Arsenal dan saya pikir ia menikmatinya,” tandas Nicholas.