Liverpool Ramaikan Perburuan Houssem Aouar

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/houssem-aouar-1_60f1422.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Daftar peminat gelandang Lyon, Houssem Aouar semakin hari semakin meningkat. Yang terbaru, klub asal Inggris, Liverpool diberitakan juga turut mengejar tanda tangan sang pemuda.

Gelandang 21 tahun itu mencuri perhatian publik Prancis musim ini. Ia menjadi andalan di lini tengah Les Gones di mana ia berhasil menjadi pembeda untuk raksasa Prancis tersebut.

Sejauh ini ada beberapa klub yang tertarik mendatangkan Aouar. Ada Juventus, Chelsea dan Manchester City yang mendambakan jasa sang gelandang.,

Berita Bola Online melaporkan bahwa ada satu klub baru dari Inggris yang meminati jasa Aouar. Klub itu adalah Liverpool.

 

Menurut laporan itu, Klopp ingin merekrut Aouar untuk menutupi lubang di lini tengahnya musim depan.

BACA JUGA : Rio Ferdinand: Nomor 7 di MU itu Keramat, Sancho!

Liverpool kemungkinan besar akan berpisah dengan Adam Lallana. Sang gelandang serang kontraknya kemungkinan tidak diperpanjang karena performanya yang kurang maksimal.

Sementara itu James Milner juga berpotensi meninggalkan Anfield karena usianya yang sudah tidak muda lagi, sehingga Aouar dinilai sempurna untuk lini tengah Liverpool.

Liverpool diberitakan akan serius mencoba merekrut Aouar setelah mengetahui mahar transfer sang gelandang.

Pemuda 21 tahun itu memiliki klausul rilis yang cenderung terjangkau. Ia bisa ditebus dari Groupama Stadium hanya dengan bayaran 65 juta pounds.

Liverpool menilai harga itu masih cukup masuk akal sehingga mereka tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Liverpool akan memperkuat sejumlah sektor tim mereka di musim panas nanti.

Selain membeli gelandang baru, The Reds diyakini akan belanja satu winger baru dan satu striker baru di musim panas nanti.