Barcelona Belum Terima Tawaran untuk Philipe Coutinho

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/04/coutinho-1_56dc682.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub La Liga, Barcelona nampaknya bakal kesulitan menjual Philippe Coutinho. Pasalnya hingga saat ini belum ada klub yang memasukkan tawaran untuk playmaker asal Brasl tersebut.

Sang playmaker saat ini tengah berada di Bayern Munchen. Ia dipinjamkan ke raksasa Bundesliga itu setelah ia gagal menunjukkan performa yang impresif di lini tengah Barcelona.

Coutinho diberitakan tidak akan dipermanenkan oleh Bayern Munchen dan akan dikembalikan ke Barcelona. Pihak Barcelona sendiri melihat bahwa sang playmaker adalah pemain surplus sehingga mereka akan menjualnya di musim panas nanti.

Sejauh ini ada beberapa klub seperti Chelsea dan Manchester United yang dirumorkan tertarik terhadap sang playmaker. Namun Berita Bola Online, mengklaim bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk sang playmaker.

Menurut laporan tersebut, klub-klub peminat Coutinho memutuskan mundur setelah mengetahui mahar transfer sang playmaker.

Barcelona diberitakan menjual Coutinho di angka 120 juta Euro. Angka ini diambil karena mereka mendatangkan sang playmaker dengan harga 142 juta pounds.

Namun di mata klub peminat Coutinho, harga itu kelewat mahal terutama karena performa Coutinho yang biasa saja. Untuk itu mereka memutuskan untuk fokus ke target transfer lain.

Barcelona sendiri sudah punya rencana cadangan jika Coutinho tidak laku dijual. Ia dikabarkan akan dijadikan alat tukar oleh El Blaugrana di musim panas nanti.

Barcelona saat ini tengah merencanakan proyek perekrutan Neymar. Namun mereka menemui kendala karena PSG mematok harga yang sangat mahal untuk Neymar.

BACA JUGA : Siapa Dalang Dibalik Kerelaan Pemain MU Mendonasikan Gaji untuk Memerangi Covid-19?

Itulah mengapa Barcelona mewacanakan akan menukar tambah Coutinho dengan Neymar agar sang playmaker bisa menurunkan mahar transfer Neymar.

Pelatih Barcelona, Quique Setien memang dirumorkan akan merombak susunan tim Barcelona di musim panas nanti.

Ia ingin membangun tim baru yang mampu mengapilkasikan taktiknya dengan baik.