Barcelona Buang Ousmane Dembele, Liverpool Siap Menampung

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/03/ousmane-dembele_8734eab.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ousmane Dembele nampaknya tidak perlu khawatir ke mana ia akan berlabuh musim depan. Winger Barcelona itu berpeluang untuk melanjutkan karirnya di Inggris bersama Liverpool.

Dembele yang sempat digadang-gadang menjadi salah satu pemain terbaik dunia diboyong Barcelona di tahun 2017. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Neymar yang pada saat itu hengkang ke PSG.

Namun tiga tahun membela Barcelona, Dembele gagal mencapai potensi terbaiknya. Cedera berkepanjangan yang ia alami membuat sang winger minim memberikan kontribusi bagi El Blaugrana.

Winger 22 tahun itu dirumorkan akan dilepas Barcelona di musim panas nanti. Menurut prediksi Berita Bola Online, Liverpool tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Liverpool berminat untuk mendatangkan winger asal Prancis itu sebagai sebuah langkah antisipasi.

Di musim panas nanti, Liverpool terancam kehilangan winger mereka, Sadio Mane. Pemain Timnas Senegal itu santer dirumorkan bakal dibajak oleh Real Madrid.

Liverpool akan berjuang agar Mane tidak berpaling ke Spanyol. Namun untuk berjaga-jaga, mereka mulai mencari penggantinya, dan mereka menilai Dembele bisa menjadi opsi yang bagus.

Laporan itu juga mengklaim bahwa manajemen Liverpool sudah mengadakan kontak dengan manajemen Barcelona terkait transfer ini.

BACA JUGA : Real Madrid Siap Sleding Barcelona untuk Lautaro Martinez

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut Dembele. Mereka juga bertanya berapa mahar yang harus mereka bayarkan untuk mendapatkan jasa sang winger.

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mematok harga sekitar 80 juta Euro sebagai mahar transfer Dembele di musim panas nanti.

Dembele sendiri beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa ia belum mau berpaling dari Barcelona.

Ia ingin berjuang untuk mempertahankan tempatnya di skuat El Blaugrana di musim depan.