Milan Kesulitan Temukan Klub yang Bisa Tampung Paqueta

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/03/lucas-paqueta-nenad-_44a4451-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A AC Milan ingin segera melepas Lucas Paqueta akan tetapi mereka saat ini kesulitan mencari klub yang bersedia membelinya musim depan.

Paqueta digadang-gadang bakal bisa menjadi bintang besar Milan berikutnya dari Brasil. Ia diharap bisa mengikuti jejak seniornya, Kaka.

Akan tetapi musim ini Paqueta kesulitan untuk bisa masuk tim utama Milan secara reguler. Ia kini bahkan sering jadi pemain cadangan saja.

Menurut laporan dari Berita Bola Online, kehadiran Paqueta kini disebut sebagai masalah di San Siro. Bahkan dalam internal Milan dikabarkan ada kekacauan karena petinggi klub saling tunjuk untuk mencari siapa yang bertanggung jawab atas perekrutan gelandang 22 tahun tersebut.

AC Milan pun disebut sudah berusaha menjual Lucas Paqueta. Usaha itu sudah mereka lakukan sejak bulan Januari 2020 lalu.

Akan tetapi Milan tak bisa menemukan klub yang bersedia menampungnya. Sebab harga yang diminta Rossoneri dianggap terlalu tinggi.

Rossoneri sendiri disebut ingin melepasnya dengan harga minimal 25 juta euro. PSG dikabarkan menjadi salah satu klub yang kemungkinan bisa menjadi pelabuhan karir Paqueta berikutnya.

BACA JUGA :Pogba Batal Pindah, Juventus Incar Sang Junior

Namun mereka ragu untuk membayar hingga 25 juta euro. Hal tersebut tak lepas dari penampilan Paqueta yang tidak meyakinkan di Serie A.

Lucas Paqueta dibeli AC Milan dari Flamengo pada Januari 2019 lalu. Ia dikabarkan direkrut dengan bandrol sekitar 39 juta euro, yang bisa membengkak menjadi 45 juta euro.

Dalam enam bulan pertama, performanya bersama Milan begitu menjanjikan. Akan tetapi pada musim ini ia kesulitan meyakinkan Marco Giampaoli atau pun Stefano Pioli untuk menjadikannya pilihan utama di tiap laga Rossoneri.

Sejauh ini, Lucas Paqueta baru bermain sebanyak 36 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu gol dan tiga assist.