Cari Kiper Baru, Chelsea Lirik Kiper Bournemouth Ini

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/03/aaron-ramsdale-1_4b59b8c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Chelsea diberitakan punya target transfer baru di bursa transfer musim panas nanti. The Blues berencana untuk memboyong Aaron Ramsdale dari Bournemouth.

Beberapa bulan terakhir, Lampard digosipkan ingin menendang Kepa Arrizabalaga dari skuat Chelsea. Pelatih 42 tahun itu merasa kesal dengan performa sang kiper yang tidak kunjung membaik.

Lampard sendiri diberitakan sudah mulai mencari-cari kiper baru. Ia ingin mendatangkan kiper dengan kemampuan di atas rata-rata.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Lampard sudah memiliki kandidat yang cocok bagi timnya. Ia tertarik mendatangkan Aaron Ramsdale dari Bournemouth.

 

Menurut laporan tersebut, Lampard cukup terkesan dengan aksi kiper berusia 21 tahun tersebut musim ini.

Musim ini Bournemouth sendiri memang pertahanannya kurang baik. Gawang mereka sudah bobol 44 kali di 28 pertandingan EPL musim ini.

Namun jumlah kebobolan itu sebenarnya bisa bertambah lebih banyak andai Ramsdale tidak melakukan penyelamatan-penyelamatan spektakuler.

Namun Chelsea diyakini bakal menemui kesulitan yang besar untuk mengamankan jasa Ramsdale di musim panas nanti.3

BACA JUGA : Eks Barcelona Ini Dukung Liverpool Balikkan Keadaan Lawan Atletico Madrid

Sang kiper baru saja meneken kontrak baru di Bournemouth pada tahun 2019 kemarin. Kontrak itu mengikatnya di Vitality Stadium hingga tahun 2024 mendatang.

Itulah mengapa Chelsea harus siap keluar uang besar untuk meyakinkan Bournemouth untuk melepaskannya.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Ramsdale.

Ada Tottenham yang juga meminati kiper Timnas Inggris U-21 itu di musim panas nanti.