Odion Ighalo Ingin Ikuti Jejak Wayne Rooney di Manchester United

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/03/wayne-rooney-ists_91daa78.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah harapan diungkapkan oleh Odion Ighalo. Striker anyar Manchester United itu ingin mengikuti jejak langkah Wayne Rooney selama ia berkarir di Old Trafford.

Ighalo yang merupakan fans berat Manchester United mendapatkan kesempatan mewujudkan mimpinya tahun ini. Ia saat ini menjadi bagian dari skuat Setan Merah setelah ia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Ighalo sendiri kemungkinan besar akan dilibatkan saat MU menghadapi Derby County di babak kelima FA Cup. Di laga itu, United akan bereuni dengan top skorer sepanjang masa mereka, Wayne Rooney yang kini menjadi penggawa The Rams.

Ighalo mengaku tidak sabar bermain di laga ini, karena ia begitu mengidolakan pesepakbola 34 tahun tersebut. “Wayne Rooney selalu menjadi sosok idola bagi saya, seperti halnya kebanyakan pemain United lainnya,” buka Ighalo di situs resmi United.

Ighalo mengaku mengagumi seluruh aspek permainan Rooney. Namun ia mengaku paling terkesan dengan tekad baja yang dimiliki pemain kelahiran Liverpool itu.

“Dia adalah pria yang baik. Dia seorang petarung di atas lapangan dan ia selalu berjuang hingga akhir pertandingan. Saya melihat dia sebagai sosok yang pantang menyerah.”

“Dia juga adalah pencetak gol yang andal. Hanya dengan peluang yang sedikit dan dari ruang yang sempir, ia bisa mencetak gol. Ia juga bisa mencetak gol dari luar kotak penalti, dan juga di dalam penalti. Ia bisa mencetak gol dari manapun.”

Ighalo juga meminta timnya untuk ekstra waspada ketika menghadapi Rooney dini hari nanti. Ia percaya pemain 34 tahun itu akan menjadi ancaman yang nyata bagi Setan Merah.

“Wayne adalah pemain yang hebat. Dia memiliki teknik yang bagus, tembakan yang bagus, dan ia pandai dalam berlari.”

BACA JUGA :MU Susun Rencana ‘Transfer Kilat’ Jadon Sancho

“Derby County akan semakin percaya diri ketika memiliki Wayne Rooney di dalam tim mereka, karena ia sudah memberikan banyak hal di dunia sepakbola dan juga di Inggris.” ujarnya.

Sejak Januari kemarin, Rooney langsung menjelma menjadi pemain andalan di skuat The Rams.

ia berhasil membuat empat gol dan dua assist bagi The Rams.