MU Susun Rencana ‘Transfer Kilat’ Jadon Sancho

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/03/jadon-sancho_02c2658.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Jadon Sancho memasuki babak baru. Kubu Setan Merah diberitakan tengah menyiapkan rencana untuk memboyong sang winger di musim panas nanti dengan cepat.

Sancho memang sudah sejak musim panas kemarin aktif dikaitkan dengan Manchester United. Ia menjadi buruan utama Setan Merah setelah ia tampil dengan ciamik di lini serang Borussia Dortmund.

United diyakini bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk merekrut Sancho. Ada sejumlah raksasa Eropa lain yang tengah mengupayakan transfer sang winger di musim panas nanti.

United tidak akan membiarkan mereka disalip oleh tim-tim lain. Untuk itu mereka tengah menyusun rencana agar sang winger bisa menjadi milik mereka di musim panas nanti.

Manchester United dirumorkan ingin mencuri start untuk mendatangkan Sancho di musim panas nanti.

Mereka diberitakan sudah mulai membuka pembicaraan dengan agen sang pemain dan juga Dortmund. Mereka ingin agar pembahasan transfer ini bisa segera rampung.

United menargetkan bahwa Sancho sudah bisa menjadi bagian dari tim mereka begitu muism kompetisi 2019/2020 berakhir di bulan Mei mendatang.

Menurut laporan yang beredar, pihak Manchester United sudah menyiapkan tawaran yang menarik baik untuk Sancho dan Dortmund.

BACA JUGA :Chelsea Sedikit Lagi Dapatkan Bek Kiri Baru, Ini Dia Sosoknya!

Untuk pihak Dortmund mereka bersedia membayar permintaan raksasa Jerman itu. Mereka akan menyetorkan 120 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

Sementara Sancho dirumorkan akan mendapatkan gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan selama di United.

Sancho musim ini kembali menunjukkan performa yang ciamik di lini serang Dortmund.

Ia membuat total 17 gol dan 18 assist bagi Die Borussien di semua kompetisi.