Chelsea Sedikit Lagi Dapatkan Bek Kiri Baru, Ini Dia Sosoknya!

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/03/alex-telles_8e9a33e.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Chelsea diberitakan bakal mendapatkan tambahan amunisi baru di sisi kiri pertahanan mereka. The Blues dirumorkan akan memboyong Alex Telles dari FC Porto di musim panas nanti.

Musim ini Chelsea memiliki dua bek kiri, yaitu Emerson Palmieri dan Marcos Alonso. Namun Frank Lampard diberitakan kurang puas dengan performa kedua bek itu.

Oleh karenanya Lampard berencana untuk mencari bek kiri baru di musim panas nanti. Pencarian Lampard untuk bek kiri baru itu sudah dimulai.

Salah satu nama yang diberitakan akan menjadi buruan Lampard adalah bek FC Porto, Alex Telles. Dilansir Berita Bola Online, The Blues sangat berpeluang untuk mendapatkan sang bek di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pihak FC Porto sebenarnya enggan kehilangan Telles. Mereka mencoba untuk memperpanjang kontrak sang bek yang akan habis di tahun 2021 mendatang.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Telles baru-baru ini menolak tawaran perpanjangan kontrak tersebut. Ia diberitakan sudah memantapkan hati untuk pergi dari Portugal di musim panas nanti.

Itulah mengapa FC Porto memutuskan untuk menjaul sang bek di musim panas nanti ketimbang mereka harus kehilangannya secara gratisan tahun depan.

BACA JUGA :Eden Hazard Bakal Jalani Operasi

Menurut laporan tersebut, Chelsea harus siap keluar uang yang cukup banyak untuk mendatangkan Telles.

Meski kontrak sang bek habis di tahun 2021, Porto ogah kehilangan sang bek dengan harga murah. Pasalnya mereka menilai sang bek punya potensi menjadi pemain top di masa depan.

Untuk itu mereka akan meminta Chelsea membayar sekitar 40 juta Euro untuk transfer Telles di musim panas nanti.

forma Telles sendiri tergolong cukup ciamik musim ini.

Ia tercatat mengemas 10 gol dan sembilan assist untuk Porto di semua kompetisi.