Eden Hazard Bakal Jalani Operasi

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/03/eden-hazard-02-ap_7074424-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger asal Belgia Eden Hazard dikabarkan bakal menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera retak engkel yang dialaminya.

Hazard terus mengalami nasib sial setelah gabung Real Madrid pada musim 2019-20 ini. Setelah tiba dan sesaat sebelum liga dimulai, ia mengalami cedera.

Hazard pun terpaksa harus absen selama sekitar tiga bulan. Dan ketika ia menjalani laga keduanya setelah pulih dari cederanya, ia tumbang lagi.

Ia cedera saat bermain melawan Levante pada 22 Februari 2020 kemarin. Hazard mengalami retak di tulang fibula di area engkel kaki kanannya.

Sebelumnya belum ada keputusan terkait langkah penanganan cedera Eden Hazard tersebut. Namun sekarang sudah ada keputusan bahwa winger 29 tahun itu bakal menjalani operasi untuk memulihkan cederanya.

Kabar ini dilansir oleh AS. Media Spanyol tersebut mengklaim bahwa keputusan itu dianggap sebagai keputusan terbaik oleh sang pemain sendiri. Pihak Real Madrid pun juga mendukung langkah tersebut.

AS juga menginformasikan bahwa Hazard akan menjalani operasi tersebut di Amerika Serikat, tepatnya di Dallas, Texas. Rencananya operasi itu akan dilangsungkan pada hari Kamis (05/03/2020) mendatang.

Langkah yang diambil oleh pihak Real Madrid dengan mengirimkan pemainnya yang mengalami cedera untuk menjalani operasi di Amerika Serikat bukanlah hal yang baru. Mereka sebelumnya sudah pernah melakukannya beberapa musim yang lalu.

Saat itu, strikernya yakni Gonzalo Higuain mengalami masalah dengan discal hernia. Ia pun diterbangkan ke Chicago.

BACA JUGA :Keuangan Memburuk, Arsenal Terpaksa Jual Pierre-Emerick Aubameyang?

Pemain asal Argentina itu kemudian dioperasi oleh Dr. Richard G. Fessler. Sebelum itu, Madrid juga pernah mengirim bombernya asal Belanda yakni Ruud van Nistelrooy, ke Colorado.

Saat itu ia mengalami masalah dengan lututnya. Ia diobati oleh Dr. Steadman. Sang dokter sebelumnya juga pernah mengoperasi atlet ski Spanyol, Maria Jose Rienda.

Sementara itu terkait kapan waktu pemulihan cedera Eden Hazard, pihak AS tak bisa memberikan informasi apa pun. Sebab sumber mereka di internal Real Madrid tidak mau membeberkan detil apa pun terkait operasi tersebut.