Tidak Ada Paul Pogba dalam Rencana Transfer Juventus

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/02/paul-pogba_cfd6d64-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Rumor kembalinya Paul Pogba ke Juventus nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Juara bertahan Serie A itu diberitakan tidak punya rencana untuk memulangkan gelandang asal Prancis tersebut dalam waktu dekat ini.

Paul Pogba membuat jagad sepakbola geger di musim panas kemarin. Sang gelandang mengakui secara terbuka bahwa ia ingin meninggalkan United demi mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini ada dua klub yang dirumorkan tertarik mendapatkan jasa Pogba. Mereka adalah Juventus dan juga Real Madrid yang dirumorkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Namun Berita Bola Online melansir bahwa kepulangan Pogba ke Turin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya Juventus sama sekali tidak tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Juventus sebenarnya punya niatan untuk memulangkan Pogba ke Turin.

Bianconeri saat ini tengah membangun skuat yang cukup tangguh untuk menjadi juara Liga Champions. Untuk itu mereka butuh tambahan pemain bintang di tim mereka.

BACA JUGA :Rio Ferdinand Takut Dominasi Liverpool Bakal Berlangsung Lama

Juventus tahu betul kemampuan yang dimiliki Pogba. Mereka tahu bahwa sang gelandang bisa memberikan tambahan kualitas bagi tim mereka.

Niatan Juventus untuk memulangkan Pogba itu terbentur di harga transfer sang pemain yang begitu mahal.

Manchester United memang dirumorkan siap melepaskan Pogba. Namun mereka tidak mau menerima tawaran di bawah angka 150 juta pounds.

Juventus menilai harga itu terlalu tinggi dan di luar budget mereka, sehingga mereka memutuskan untuk tidak mengejar jasa Pogba.

Pogba sendiri saat ini tengah berada dalam proses pemulihan cedera pasca Operasi.

Ia diyakini bisa kembali beraksi di skuat Setan Merah di pertengahan bulan ini.