Bintang AS Roma Ini Akui Idolakan Cristiano Ronaldo

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/02/cristiano-ronaldo-15_90cbb8f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang sayap AS Roma, Justin Kluivert mengungkapkan bahwa bintang Juventus, Cristiano Ronaldo merupakan teladan baginya di dunia sepak bola.

Kluivert bergabung dengan Roma sejak 2018 lalu ketika direkrut dari Ajax Amsterdam. Sebelumnya, putra dari Patrick Kluivert itu dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik Ajax.

Di musim pertamanya bersama Roma, Kluivert bermain sebanyak 35 kali. Musim ini pemain 20 tahun itu masih menjadi bagian penting dari skuad Giallorossi.

Kluivert kecil mengaku tumbuh besar dengan menyaksikan aksi Ronaldo bersama Manchester United dan kemudian Real Madrid. Ia pun mengidolai CR7.

“Untuk apa yang dia lakukan di dalam maupun di luar lapangan, idola saya adalah Cristiano Ronaldo,” ungkap Justin Kluivert kepada Berita bola online.

BACA JUGA :Jose Mourinho, Ketahuan Sempat Goda Odion Ighalo

“Saya mengagumi dia sejak saya masih anak-anak dan saya masih mengikutinya, tapi saya tak memiliki foto bersamanya,” imbuh Kluivert.

Lebih lanjut, Kluivert juga mengaku berkeinginan untuk mengikuti jejak sang ayah dengan mencetak gol pada partai final Liga Champions.

“Ayah mencetak gol di final Liga Champions dan dia menjuarainya, saya ingin mereka mengambil foto yang sama ketika saya menjuarainya,” tutur Kluivert.

“Dengan seragam klub mana? Saya berharap saya akan memakai kostum Roma, tapi saya tak bisa membaca masa depan. Itu semua akan dituliskan,” tukasnya.