Jose Mourinho, Ketahuan Sempat Goda Odion Ighalo

 

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/02/jose-mourinho-1_7db2d82-1-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi terkuak mengenai transfer Odion Ighalo ke Manchester United. Striker asal Nigeria itu diberitakan sempat nyaris bergabung dengan raksasa EPL lainnya, Tottenham.

Ighalo sendiri sudah tiga tahun merantau dari Premier League. Ia memutuskan meninggalkan Watford di tahun 2017 untuk bergabung dengan Shanghai Shenhua.

Pada tanggal 31 Januari kemarin, Striker Timnas Nigeria itu resmi kembali ke Inggris. Ia kini menjadi bagian dari raksasa Premier League, Manchester United.

Berita Bola Online  melansir bahwa Ighalo punya beberapa opsi sebelum bergabung dengan United. Salah satunya adalah bergabung dengan Tottenham.

Sama seperti Manchester United, Totternham juga membutuhkan tambahan striker baru di musim dingin ini.

Striker utama mereka, Harry Kane mengalami cedera yang cukup parah di bagian lututnya. Itulah mengapa sang striker bakal absen untuk beberapa bulan ke depan.

Baca Juga :Fakta-Fakta Menarik Odion Ighalo, Penyerang Anyar Manchester United.

Mourinho diberitakan sangat tertarik merekrut Ighalo karena ia memiliki karakteristik yang ia inginkan. Untuk itu pihak Tottenham menjalin komunikasi dengan sang agen untuk transfer ini.

Menurut laporan tersebut, Ighalo memutuskan menolak tawaran Tottenham itu ketika tawaran dari United datang.

Ighalo beberapa kali mengakui bahwa ia adalah penggemar berat Manchester United. Setan Merah sudah menjadi tim yang ia dukung sejak ia masih kecil.

Oleh karenanya ketika United menginginkannya, ia tidak berpikir dua kali dan memutuskan bergabung bersama Setan Merah.

Ighalo saat ini sudah berada di kota Manchester untuk menuntaskan transfernya.

Ia akan mengikuti pemusatan latihan MU setelah ini yang akan berjalan dua pekan ke depan.