Solskjaer Pastikan Alexis Sanchez Bakal Kembali ke MU

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/alexis-sanchez_2bc10a8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait rumor timnya bakal memberikan kesempatan kedua kepada Alexis Sanchez. Solskjaer membenarkan bahwa ia akan memberikan kesempatan kepada pemain Timnas Chile itu di musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Alexis Sanchez saat ini tengah berada di Inter Milan. Ia dipinjam oleh Inter Milan selama satu musim.

Inter sendiri tidak punya klausul pembelian permanen atas Sanchez. Gara-gara kondisi itu, beberapa rumor beredar bahwa MU bakal memberikan kesempatan kepada Sanchez untuk membuktikan diri musim depan.

Solskjaer sendiri membenarkan bahwa ia akan memberikan kesempatan kepada Sanchez musim depan. “Alexis akan kembali di musim panas dan ia akan membuktikan bahwa kita semua salah menilainya,” ujar Solskjaer kepada Berita Bola Online.

Solskjaer pada kesempatan ini berbicara mengenai aktivitas transfer timnya di musim dingin ini. Sang manajer mengatakan bahwa para fans MU jangan berharap banyak timnya bisa mengamankan pemain bagus di bursa transfer kali ini.

“Saya tidak ingat berapa banyak pemain bagus yang kami datangkan di bulan Januari.”

“Henrik [Larsson] bagus, Nemanja [Vidic] dan Patrice [Evra] merupakan rekrutan yang sangat bagus. Namun saya harus ingatkan bahwa bursa transfer ini sangat sulit karena klub-klub enggan melepaskan pemain-pemain terbaik mereka.”

Solskajer sendiri mengonfirmasi bahwa timnya saat ini tengah bekerja keras untuk mengamankan pemain yang mereka incar.

Namun ia menyebut timnya sudah siap dengan opsi terburuk, sehingga mereka akan mengandalkan pemain yang ada hingga akhir musim nanti.

BACA JUGA :Ole Gunnar Solskjaer Disebut Tersiksa dengan Kebijakan Transfer MU

“Kami memiliki beberapa pemain yang tengah bekerja keras agar bisa kembali bermain. Jika ada pemain yang bisa kami kejar, maka kami akan mengejarnya, dan saya harus bilang bahwa proses itu tidak mudah.” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, Manchester United bakal merekrut dua pemain di bursa transfer kali ini.

Mereka akan mencoba mendatangkan striker dan playmaker baru untuk memperkuat tim mereka.