Ole Gunnar Solskjaer Disebut Tersiksa dengan Kebijakan Transfer MU

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah kritikan diberikan Owen Hargreaves kepada manajemen MU. Mantan gelandang Manchester United itu menilai manajemen Setan Merah tengah mempersulit langkah Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU dengan kebijakan transfer mereka.

Manchester United saat ini tengah dihantam badai cedera yang cukup parah. Sejumlah pemain kunci mereka seperti Paul Pogba, Scott McTominay dan Marcus Rashford.

Solskjaer sendiri menyebut bahwa timnya tengah mengupayakan satu atau dua transfer sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Namun hingga saat ini tidak ada tanda-tanda pasti bahwa Setan Merah akan mendapatkan tambahan amunisi di bursa transfer ini.

Hargreaves menilai bahwa manajemen MU tidak boleh pelit keluar uang untuk membantu Solskjaer mendapatkan pemain yang ia inginkan. “Dia [Solskjaer] benar-benar membutuhkan bantuan saat ini,” beber Hargreaves kepada Berita Bola Online.

Hargreaves menilai bahwa MU tidak memiliki cukup pemain di musim ini. Ia menilai skuat tipis MU itu bakal kesulitan untuk finish di empat besar.

“Anda bisa lihat tim mereka saat ini benar-benar tipis. Mereka kehilangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini di lini tengah mereka.”

“Setelah itu, Lukaku pergi dan kemudian disusul Alexis Sanchez. Mereka tidak memiliki pemain yang bisa membawa mereka kembali ke puncak.”

BACA JUGA :Bersikap Jantan, Ole Gunnar Solskjaer Tak Takut Dipecat MU

Hargreaves juga menilai bahwa skuat MU saat ini benar-benar sangat rentan. Untuk itu ia mendesak manajemen MU segera mendatangkan bala bantuan untuk Solskjaer.

“Saat ini Rashford mengalami cedera, Pogba juga tidak bisa bermain. McTominay, salah satu pemain terbaik mereka juga tidak bisa bermain karena cedera.”

“Divisi perekrutan pemain mereka tidak membantu Ole untuk mendatangkan pemain yang ia butuhkan dan kondisi ini diperparah dengan cedera yang dialami sejumlah pemain kunci mereka.” ujarnya.

Pada tengah pekan ini, Manchester United akan melakoni sebuah pertandingan yang cukup sulit.

Mereka akan menghadapi Manchester City di leg kedua semifinal Carabao Cup, setelah di leg pertama mereka tumbang dengan skor 3-1.