Barcelona Ramaikan Perburuan Timo Werner

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/timo-werner-1_790f075-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Daftar peminat Striker RB Leipzig, Timo Werner semakin bertambah panjang. Kali ini, juara bertahan La Liga, Barcelona dirumorkan tertarik merekrut striker 23 tahun tersebut.

Werner bisa dikatakan sudah menjadi penyerang andalan RB Leipzig dalam tiga musim terakhir. Ia selalu konsisten menjadi mesin gol yang bisa diandalkan oleh Die Roten Bullen.

Dengan ketajamannya yang teruji, ada banyak klub top Eropa yang tertarik mendatangkannya. Ada nama Manchester United, Chelsea dan Liverpool yang dirumorkan tertarik akan jasanya.

Ada penantang baru untuk mendapatkan jasa Werner. Barcelona diberitakan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Barcelona tertarik merekrut Werner setelah Luis Suarez tumbang.

Sang striker mengalami cedera yang cukup parah baru-baru ini. Ia berpotensi absen hingga akhir musim akibat cedera tersebut.

Untuk itu Barca butuh striker berpengalaman untuk memperkuat lini serang mereka, dan mereka menilai Werner bakal menjadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

BACA JUGA :Atletico Madrid Kebut Transfer Alexandre Lacazette

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sudah mengontak RB Leipzig terkait transfer Werner kali ini.

Mereka sudah menanyakan ketersediaan Werner di bursa transfer kali ini. Mereka juga menanyakan berapa harga yang harus mereka bayarkan untuk sang striker.

Namun pihak Leipzig diberitakan enggan melepas sang striker di tengah musim.

Beberapa waktu yang lalu, Werner juga mengonfirmasi bahwa ia enggan meninggalkan RB Leipzig di bursa transfer kali ini.

Ia bertekad membawa Die Roten Bullen menjuarai Bundesliga musim ini, sehingga ia enggan pergi di tengah musim.