Atletico Madrid Kebut Transfer Alexandre Lacazette

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/arsenal-vs-southampt_c98ff82.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Arsenal berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette di bulan Januari ini. Tim asal Spanyol, Atletico Madrid dirumorkan tengah mencoba membajak striker asal Prancis tersebut.

Tim berjuluk Los Rojiblancos ini memang tengah berburu striker baru. Hal ini dikarenakan striker mereka, Diego Costa harus absen untuk beberapa saat karena mengalami cedera.

Selain itu, Atletico Madrid di paruh pertama musim ini memiliki produktivitas gol yang kurang bagus. Mereka hanya mencetak 22 gol dari 20 pertandingan La Liga, sehingga Simeone ingin memperbaiki situasi tersebut.

kubu Atleti sudah memetakan siapa pemain yang bisa memperkuat lini serang mereka. Tim asal Ibukota Spanyol itu berencana untuk merekrut Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Menurut laporan tersebut, Atletico sudah lama mengamati permainan Lacazette selama di Arsenal.

Mereka menilai mantan pemain Lyon itu memiliki ketajaman yang sangat bagus. Selain itu dia juga memiliki skill di atas rata-rata.

BACA JUGA :Ketika Penyerang Chelsea Seakan-akan Menyuruh Frank Lampard Belanja Pemain Baru, Kok Bisa?

Kehadiran Lacazette dinilai bakal melengkapi lini serang Atletico, karena mereka tidak memiliki pemain yang punya karakteristik bermain seperti Lacazette.

Namun laporan yang beredar di Inggris mengatakan bahwa Atletico Madrid bakal kesulitan untuk membajak Lacazette.

Arsenal sendiri saat ini memiliki stok penyerang yang terbatas. Untuk itu mereka enggan melepaskan Lacazette yang sudah menjadi andalan di tim mereka.

Selain itu Arsenal juga tengah terancam ditinggal oleh Pierre-Emerick Aubameyang sehingga mereka ingin mempertahankan Lacazette.

Lacazette sendiri masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Arsenal.

Striker 28 tahun itu masih akan mengabdi untuk tim asal London Utara itu hingga tahun 2022 mendatang.