Cedera, Marcus Rashford Disemprot Mantan Pemain MU

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/marcus-rashford-2_b96017b.jpg

BERITA BOLA ONLINE Sebuah kritikan diberikan Paul Ince kepada Marcus Rashford. Mantan pemain MU itu menilai sang penyerang telah bertindak sembrono sehingga ia mengalami cedera.

Dini hari tadi, Rashford dimainkan sebagai pemain pengganti melawan Wolverhampton. Ia masuk menggantikan Daniel James di lini serang MU.

Namun belum 15 menit, Rashford sudah ditarik kembali. Ia digantikan oleh Jesse Lingard setelah ia mengalami cedera di bagian punggungnya.

Ince menilai bahwa cedera yang dialami Rashford adalah buah keteledorannya. “Dia [Rashford] kurang lebih selalu menjadi starter di setiap pertandingan, dan saya rasa ia tidak terbiasa menjadi pemain penggganti,” beber Ince kepada Berita Bola Online.

Ince menilai bahwa salah satu penyebab mengapa Rashford cedera di laga itu karena ia tidak menggunakan mindset yang tepat sebelum masuk ke lapangan.

“Saya rasa ia tidak tahu proses bermain sebagai pemain pengganti. Ia tidak tahu seberapa keras ia harus melakukan pemanasan atau hal-hal yang lain.”

“Dia juga tidak tahu apakah ia akan masuk ke lapangan, dan ia seharusnya memiliki mindset bahwa ‘Semoga saya tidak dimainkan’. Namun tiba-tiba ia langsung tampil ngotot karena mereka membutuhkan gol.”

Ince menilai kecerobohan Rashford itu benar-benar merugikan timnya. Pasalnya ia akan terancam absen saat mereka menghadapi Liverpool di akhir pekan nanti.

BACA JUGA :Winger Muda MU Bertekad Taklukan Wolverhampton

“Dia [Rashford] adalah pemain andalan tim ini. DIa pemain utama dari tim ini dan baru 16 menit bermain ia sudah ditarik keluar karena masalah di punggungnya.”

“Semoga saja kondisinya akan membaik jelang pertandingan melawan Liverpool jika tidak itu akan merugikan timnya.” ujar eks gelandang Setan Merah tersebut.

Solskjaer sendiri terpaksa mulai mempersiapkan pengganti Rashford sembari menunggu proses pemulihannya.

Ada nama Mason Greenwood dan Daniel James yang bisa mengambil alih perannya di lini serang MU.