Jose Mourinho tak Butuh Pelapis Harry Kane, Krzysztof Piatek Batal Datang?

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/harry-kane_66a2ea7-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Penyerang utama Tottenham Hotspur, Harry Kane, sedang mengalami cedera parah. Namun Jose Mourinho selaku pelatih mengaku tak membutuhkan tambahan tenaga baru untuk mengisi sektor depannya.

Harry Kane diketahui mengalami cedera harmstring belum lama ini. Dan menurut perkiraan, striker langganan Timnas Inggrsis tersebut harus menepi dari lapangan sampai bulan April mendatang.

Dengan cederanya Kane, Tottenham jadi tak memiliki striker murni. Dari situlah awal mula rumor kedatangan Krzysztof Piatek dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini mencuat.

Mourinho langsung mengubah formasinya, dari 4-2-3-1 jadi 4-4-2, untuk mengakomodir absennya Kane kala menghadapi Liverpool di ajang Premier League, Minggu (12/1/2020) dini hari tadi. Hasilnya, mereka kalah dan tak mampu mencetak gol.

Mourinho sudah melihat dengan jelas bahwa daya gedor timnya berkurang drastis tanpa kehadiran Harry Kane. Tetapi, pria berkebangsaan Portugal tersebut menegaskan bahwa dirinya tak punya rencana untuk memboyong striker anyar.

“Tidak,” jawab Mourinho kepada Berita Bola Online saat ditanya soal rencana untuk membeli pemain baru sebagai pengganti Harry Kane. “Saya pikir Daniel Levy merasa bangga dengan pemain atas apa yang mereka lakukan,” sambungnya.

“Dia adalah satu anak kebanggaan [Japhet Tanganga] yang datang dari akademi dan menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah pemain baru untuk level Premier League,” lanjut eks pelatih Manchester United tersebut.

“Dan Daniel Levy selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk klub, dan dia akan melakukan apa yang terbaik dan mungkin bisa terjadi,” tambahnya.

BACA JUGA :Tanpa Harry Kane, Tottenham Adalah Tim yang Berbeda

Pernyataan ini membuat rumor soal kedatangan Krzysztof Piatek dari AC Milan berada di ambang keraguan. Seperti yang diketahui, striker asal Polandia tersebut sempat dikabarkan akan meninggalkan San Siro pada bulan Januari ini.

Kabar terakhir mengemukakan bahwa kedua tim telah mencapai kata sepakat dengan nominal transfer sebesar 30 juta pounds. Bahkan kata the Sun, Piatek disebut akan segera mendarat di London untuk menjalani tes medis.

Dugaan kepindahan semakin menguat karena Piatek tidak dimainkan saat AC Milan bertemu Cagliari di ajang Serie A. Ia hanya jadi pemain cadanga dan melihat dua striker Milan lainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao, mencetak gol.