MU Terpuruk, Solskjaer Ogah Lakukan Pembelian Panik

 

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/solskjaer-1_ef4843f-1.jpgBERITA BOLA ONLINE Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait manuver timnya di bursa transfer Januari ini. Pelatih asal Norwegia itu menegaskan bahwa ia tidak mau melakukan pembelian panik meski timnya tengah terjungkal.

Manchester United bisa dikatakan mengawali tahun 2020 dengan sejumlah hasil buruk. Mereka meraih dua kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan pertama mereka di tahun yang baru ini.

Sejumlah legenda dan fans MU mendesak manajemen MU untuk segera memperbaiki situasi ini. Salah satu cara yang bisa mereka lakukan adalah mendatangkan pemain berkualitas mumpung bursa transfer dibuka.

Ketika ditanya mengenai kebijakan transfer MU di bulan Januari, begini jawaban Solskjaer. “Ya, kami bisa saja mendatangkan pemain kali ini,” beber Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online.

Solskjaer menegaskan bahwa sejumlah hasil buruk yang dialami timnya tidak akan membuatnya panik dalam membeli pemain.

Ia menegaskan bahwa ia hanya akan membeli pemain yang ia rasa tepat untuk skuatnya dan tidak asal membeli pemain untuk solusi jangka pendek.

BACA JUGA :Daniel James Bertekad Jadi Pemain yang Lebih Baik untuk MU

“Saya mendapatkan dukungan [dari Manajemen] untuk melakukan transfer, namun jika kami tidak mendapatkan pemain yang tepat, maka kami tidak akan membeli pemain lain.” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, ada sekitar tiga sektor yang ingin diperkuat oleh Solskjaer.

Yang pertama adalah pos gelandang tengah dan gelandang serang. Hal ini dikarenakan MU memiliki masalah dengan kreatifitas permainan dan juga mereka memiliki stok pemain yang terbatas di posisi itu.

Tidak hanya itu, MU juga berencana membeli bek tengah baru setelah performa bek tengah mereka kurang stabil di paruh pertama musim ini

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League di akhir pekan nanti.

Mereka akan menjamu tim promosi, Norwich City di Old Trafford pada hari Sabtu (11/1) malam nanti.