Man of The Match Juventus vs Cagliari: Cristiano Ronaldo

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/cristiano-ronaldo-1_67e03eb.jpg

BERITA BOLA ONLINE, memilih sosok Cristiano Ronaldo sebagai man of the match pertandingan Juventus vs Cagliari malam ini.

Pertandingan ini merupakan pertandingan pertama Juventus di tahun 2020. Sebelumnya mereka sempat rehat sekitar dua Minggu untuk menjalani libur akhir tahun.

Pada saat ini Juventus membutuhkan tiga poin. Pasalnya mereka tengah bersaing ketat dengan Inter Milan untuk posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Cagliari yang tampil defensif di laga ini sempat membuat tuan rumah kesulitan. Namun di situasi ini, Ronaldo membuktikan kualitas bintangnya dan menjadi pembeda untuk kemenangan Juventus.

Alasan utama mengapa kami menjadikan Ronaldo menjadi man of the match pertandingan ini karena jumlah gol yang ia cetak.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan telak Juventus dengan skor 4-0. Dari empat gol yang tercipta, Ronaldo menyumbangkan tiga gol dia ntaranya.

BACA JUGA :Legenda Liverpool Ini tak Sabar Lihat Minamino BeraksiLegenda Liverpool Ini tak Sabar Lihat Minamino Beraksi

Tidak hanya itu Ronaldo berhasil membuka kebuntuan saat babak kedua berjalan empat menit, setelah 45 menit babak pertama Juventus kesulitan membongkar pertahanan tim tamu.

Dengan tambahan tiga gol pada laga ini, Ronaldo resmi menjadi runner up top skor sementara Serie A.

Penyerang asal Portugal itu kini sudah mengemas 13 gol bagi Si Nyonya Tua. Jumlah ini mengungguli beberapa penyerang top seperti Romelu Lukaku dan Luis Muriel.

Namun Ronaldo sendiri masih tertinggal enam gol dari pemuncak daftar top skor Serie A, Ciro Immobile di mana striker Lazio itu tercatat sudah mengemas 19 gol di Serie A musim ini.