Demi Paul Pogba, Real Madrid SIap Tumbalkan Toni Kroos

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/toni-kroos_706637a.jpg

BERITA BOLA ONLINE Raksasa La Liga, Real Madrid sudah menyiapkan rencana baru untuk menggaet Paul Pogba. Tim asal Ibukota Spanyol itu siap mengorbankan Toni Kroos demi mendapatkan pemain Manchester United tersebut.

Sejak musim panas lalu, Real Madrid sudah diketahui aktif mendekati Paul Pogba. Pelatih mereka, Zinedine Zidane sangat mendambakan gelandang asal Prancis itu di tim utama El Real.

Meski gagal menggaet Pogba di musim panas kemarin, Real Madrid tidak menyerah. Mereka diberitakan bakal mencoba menggaet sang gelandang sekali lagi di musim panas tahun 2020 ini.

Real Madrid sudah punya siasat baru untuk mengamankan jasa Pogba. Mereka berencana untuk memasukkan nama Toni Kroos dalam kesepakatan transfer sang pemain.

Real Madrid sengaja menawarkan Kroos ke Setan Merah karena mereka tahu United sudah lama mendambakan sang gelandang.

Pada tahun 2014 kemarin, United nyaris mendatangkan pemain Timnas Jerman itu ke Inggris. Namun secara mendadak sang pemain memutuskan belok ke Real Madrid.

Hingga saat ini, United masih mendambakan Kroos dan Real Madrid melihat ini adalah peluang untuk mengamankan jasa Pogba.

BACA JUGA :Sederet Fakta Menarik Dejan Kulusevski, Gelandang Anyar Juventus

Laporan itu juga membeberkan bahwa Kroos sengaja ditumbalkan Madrid agar mereka bisa menurunkan harga beli Paul Pogba.

Manchester United memang mematok harga yang sangat tinggi untuk Kroos. Mereka meminta bayaran tidak kurang dari 150 juta pounds untuk sang gelandang.

Real Madrid diberitakan tidak bisa mengeluarkan uang sebanyak itu mengingat mereka saat ini terancam sanksi FFP sehingga mereka menilai opsi tukar tambah adalah opsi terbaik untuk mendapatkan sang gelandang.

Baru-baru ini Pogba diwakili Mino Raiola mengatakan bahwa sang gelandang tidak akan meninggalkan Real Madrid di bulan Januari ini.

Ia kemungkinan besar akan angkat kaki dari Manchester United di bursa transfer musim panas yang akan datang.