Mikel Arteta Yakin Granit Xhaka Bertahan di Arsenal

http://arcadiumgames.com/wp-content/uploads/2020/01/granit-xhaka_39d82d8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menegaskan keyakinan dirinya bahwa gelandang Granit Xhaka tak akan hengkang ke klub lain pada jendela transfer Januari ini.

Masa depan Xhaka bersama Arsenal diyakini sudah habis menyusul permusuhan dirinya dengan fans The Gunners yang berujung pencopotan ban kapten dari tangan gelandang internasional Swiss tersebut.

Buntut dari masalah tersebut, Xhaka diklaim ingin pergi dari Emirates Stadium pada Januari ini. Sejumlah klub pun kabarnya siap menampung pemain 27 tahun tersebut.

Terlepas dari gosip tersebut, Arteta merasa yakin Arteta bakal bertahan di Emirates Stadium. “Saya rasa dia akan bertahan,” ujar Arsenal seperti dikutip Berita Bola Online.

“Dia sangat bagus. Saya sangat menyukainya. Saya rasa dengan gaya permainannya, kami akan membawanya, dia bisa menjadi pemain yang hebat bagi klub ini,” sambungnya.

Arteta sempat didesak untuk menjawab apakah dia sudah mendapat jaminan dari Xhaka mengenai masa depannya. “Ya, dia melakukannya, ya,” jawab Arteta.

BACA JUGA :Intip Taktik Lawan, Mourinho pun Dikartu Kuning

Baru-baru ini agen Xhaka, Jose Noguera mengungkapkan bahwa kliennya akan pindah ke klub Bundesliga, Hertha Berlin pada Januari ini setelah kesepakatan antara kedua belah pihak telah tercapai.

Hertha Berlin memang tengah berambisi menjadi penantang gelar di Bundesliga lewat suntikan dana dari sang pemilik, Lars Windhorst.

Setelah menunjuk Jurgen Klinsmann sebagai pelatih, Hertha Berlin juga mengincar sejumlah nama top, di antaranya Julian Draxler dan Mario Gotze.